Ketua TP PKK Mengajak Jajaran Meninggalkan Bentuk Perbedaan Pasca Pilkada -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Ketua TP PKK Mengajak Jajaran Meninggalkan Bentuk Perbedaan Pasca Pilkada

Jumat, 30 April 2021
Ketua TP PKK Solok Selatan Ny Ernawati Khairunas dan Wakil Ketua TP PKK Ny Betri Mulyani. (Abg)


Solsel, fajarsumbar.com - Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Selatan Ny. Erniati Khairunas mengajak jajaran pengurus TP-PKK mulai dari tingkat Kabupaten sampai ke tingkat nagari untuk meninggalkan segala bentuk perbedaan, pasca pilkada.


"Mari kita tinggalkan segala bentuk perbedaan di Pilkada kemaren. Tapi mari kita bersinergi bekerja membangun kabupaten Solok Selatan ini”, ajak ketua TP-PKK Ny. Er Khairunas yang didampingi wakil ketua TP. PKK Ny. Bet Yulian Efi ketika temu ramah dengan pengurus TP-PKK Kabupaten.


Lebih lanjut dikatakan Er Khairunas, terkait program kerja seratus hari Bupati dan Wakil Bupati. Er mengatakan dirinya akan konsentrasi untuk menunaikan janji-janji kepada masyarakat ketika Pilkada kemaren.


"Untuk itu, kita menyampaikan ke pengurus PKK Kabupaten yang hadir dalam temu ramah hari ini, habis Pilkada mari hilangkan perbedaan. Sebab masa politik telah berakhir, mari bersatu wujudkan program ke PKK an Kabupaten," tegasnya.


Kedepannya harapan Ny.Erniati Khairunas, pengurus harus lebih solid dan kompak. Jika kompak tidak ada yang berat program yang akan dilanjutkan, terutama dalam menghadapi masa sulit suasana wabah covid-19.


"Jika kita kompak, dan semangat, semua program akan bisa terealisasikan sesuai harapan bersama. PKK maju dan berprestasi," tuturnya.


Sebagai Ketua PKK baru, Ny.Erniati mengatakan, tentu berbeda situasi dan kondisi di rumah bersama keluarga dengan kondisi di kantor. Termasuk menjabat sebagai Ketua Ikatan Istri Anggota DPRD (IKA) Solsel sebelumnya, ini butuh penyesuaian dengan pengurus PKK saat ini.


"Mudahan diberikan kesehatan kedepan dalam menjalankan tugas dan program PKK," ucapnya.


Sementara Ketua Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Solok Selatan, Ny.Betri Yulian Efi menambahkan, PKK kabupaten tinggal melanjutka program dengan penyesuaian dengan program Provinsi dan Pusat.


Usai lebaran nanti sebutnya, fokus terhadap penilaian kegiatan  PKK dan mewujudkan PKK Kabupaten yang berkualitas.


"Harapan kita PKK dan pengurus meski sejalan dalam melaksanakan program PKK yang bersinergi dengan Kepala Daerah," tuturnya. (Abg)




adsen