Ketua TSR Armeyn Rangkuti, Pd. Pariaman Siap Sukseskan Proyek Nasional -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Ketua TSR Armeyn Rangkuti, Pd. Pariaman Siap Sukseskan Proyek Nasional

Rabu, 21 April 2021
.


Lubuak Aluang, fajarsumbar.com - Untuk kesuksesan berbagai pembangunan, maka perlu dukungan dari berbagai pihak. Termasuk adanya pembangunan ruas jalan Tol Padang - Pekan Baru yang melewati Padang Pariaman khususnya wilayah Lubuk Alung, sehingga perlu didukung pelaksanaannya di daerah ini. 


Hal itu disampaikan Ketua Tim Safari Ramadhan (TSR) 22 Padang Pariaman Armeyn Rangkuti di Surau Jambu, Nagari Singguliang, Lubuak Aluang, Selasa malam (20/4/2021).


Kata dia, Pemdakab Padang Pariaman menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat. Berbagai pembangunan sarana dan prasarana yang menunjang kesejahteraan masyarakat, selalu jadi perhatian khusus oleh pemerintah.


Menurut Armeyn Rangkuti, kunjungan TSR merupakan bagian dari bangunan jembatan hati antara pemerintah dan masyarakat. Sekaligus menyampaikan perkembangan dan kemajuan yang sudah dicapai selama ini, dan tentunya sekalian menjemput aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat itu sendiri.


"Dalam pembangunan yang kita lakukan, harus berpijak pada visi misi yang sudah disampaikan Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur - Rahmang. Mari kita sokong bersama, agar pembangunan berjalan sesuai harapan," katanya.


Visi dan misi yang utama, kata Armeyn adalah pembangunan relegius, keagamaan. Makanya seluruh TSR di sebar ke seluruh pelosok, sejak dari utara di Kecamatan IV Koto Aur Malintang sampai ke selatan di Kecamatan Batang Anai.


Ia juga mengingatkan warga tentang ketertiban lingkungan masing-masing. Terutama kepastian rumah terkunci dan mematikan kompor sebelum berpergian. Tak kalah pentingya adalah supaya tetap mematuhi prokes Covid-19, semoga Virus ini cepat hilang di negara ini.


Kepala BKPSDM itu juga menjelaskan tugas pokok dan fungsinya sebagai pemimpin Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang melayani 6.481 ASN dilingkungan Pemkab Padang Pariaman.


Sebelumnya Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Jusrimansyah mengucapkan terimakasih atas kedatangan TSR 22 Padang Pariaman.


"Adanya jalinan jembatan hati antara Pemda Padang Pariaman dengan masyarakatnya akan kian memperkokoh kekuatan besar untuk membangun Daerah dan Nagari kedepannya, sebut Wali Nagari itu 


TSR 22 beranggotakan dari Kabid, Kasi pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Padang Pariaman ini, juga menyerahkan bantuan Al-Qur'an dan Uang senilai Rp5 juta kepada Pengurus Surau Jambu. (saco)



adsen