Ketum PB Pelti Buka Kejuaraan Tenis Nasional se-Sumatera -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Ketum PB Pelti Buka Kejuaraan Tenis Nasional se-Sumatera

Senin, 05 April 2021

.


Padang, fajarsumbar.com - Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Ketum PB Pelti) Rildo Ananda Anwar membuka Kejuaraan Tenis Nasional dan Veteran se-Sumatera memperebutkan Piala Rektor UNP dan Direktur Bank Nagari di Lapangan Tenis Indoor UNP, Sabtu (3/04/2021).


Ketum PB Pelti Rildo Ananda Anwar mengucapkan sukses atas terselenggaranya Kejuaraan Tenis Nasional Veteran ini. Selamat bertanding dan tetap menjunjung tinggi sportifitas.


Sementara itu, Rektor UNP Profesor. Ganefri, Ph.D yang masih dalam perawatan Covid-19 di RS M. Jamil Padang dalam sambutannya melalui zoom meeting menyampaikan terima kasih kepada Bank Nagari yang sudah mensponsori kejuaraan tenis Nasional dan Veteran ini.  


Ia berharap PB Pelti dapat membawa kejuaraan-kejuaraan Nasional maupun Internasional ke UNP khususnya dan Sumatera barat Umumnya, karena UNP sudah memiliki Lapangan Tenis yang sudah bertaraf internasional. 


"Apresiasi yang tinggi atas kehadiran Kadispora Sumatera Barat, Sekjen Pelti Lani Sardini dan Ketua Umum PP Pelti Bapak Rildo Ananda Anwar," ujarnya. 


Gubernur Sumatera Barat yang diwakili oleh Kadispora Sumatera Barat menyampaikan perhargaan kepada Rektor UNP, Direktur Bank Nagari atas pelaksanaan Kejuaraan Nasional Tenis dan Veteran ini. 


Sinergi antara Perguruan Tinggi, Bank Mitra dan Pemerintah dalam meningkatkan prestasi olahraga di Sumatera Barat dan menjadikan kegiatan ini sebagai iven nasional dan dilaksanakan setiap tahun. 


Dalam laporannya, Ketua Pelaksana Dr. Damrah, M.Pd menyampaikan tujuan pelaksanaan kejuaraan Tenis Nasional dan Veteran ini adalah untuk membantu Pemprov dan PELTI mencari calon-calon petenis handal.


Selain itu, mensosialisasikan fasilitas UNP yang mempunyai enam lapangan Tenis baik indoor maupun outdoor yang dapat digunakan oleh masyarakat.


Kejuaraan ini diikuti lebih kurang 70 peserta yang berasal dari Papua, Kaltim, Jateng, Jatim, DKI, Bengkulu, Bangka Belitung, Sumsel, Jambi, Sumut dan Aceh, sebut Damrah.


Peserta dari Perguruan Tinggi yang hadir, antara lain dari Universitas Sebelas Maret, Universitas Andalas dan tuan rumah Universitas Negeri Padang. (Rel/Rn.Dz)