Komisi III DPRD Dharmasraya Kunjungi RSUD Sungai Dareh -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Komisi III DPRD Dharmasraya Kunjungi RSUD Sungai Dareh

Kamis, 08 April 2021
Komisi III DPRD Dharmasraya, kunjungan kerja ke RSUD Sungai Dareh.


Dharmasraya, fajarsumbar.com - Komisi III DPRD Dharmasraya gelar kunjungan kerja ke RSUD Sungai Dareh dalam rangka melaksanakan tugas sebagai pengawasan Senin (5/4/21).


Ketua Komisi III DPRD Dharmasraya Rosandi Sanjaya menyampaikan dalam kunjungan kerja, bahwasanya DPRD sebagai mitra kerja sejajar dengan pemerintahan perlu kiranya melihat langsung situasi dan kondisi lapangan, terhadap kendala maupun alam kunjungan ini Komisi III DPRD berharap apa yang menjadi kendala muapun proses pelayanan kesehatan di RSUD Sungai Dareh.


"Adapun menjadi prioritas dalam pelaksanaan pelayanan kesehatan sangat diperlukan sarana dan prasarana medis. Disamping kuantitas dan kualitas tenaga medisnya," kata Rosandi Sanjaya.


Ia juga menyampaikan RSUD sebagai mitra kerja, tentu dapat untuk saling berkoordinasi dengan Komisi III demi kemajuan dan berkembangnya pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 


Dalam hal ini, Komisi III akan selalu mendorong  baik secara moril maupun bentuk penganggaran secara fisik, alat medis, serta penunjang lainnya. Sehingga RSUD Sungai Dareh, dapat  menjadi sentra pelayanan kesehatan prima.


Sementara itu, Direktur RSUD Sungai Dareh dr. Chusnul Chotimah, menyambut baik atas kedatangan para anggota dewan terhormat dalam rangka kunjungan kerja. Sehingga apa yang menjadi kendala selama ini, dapat dilihat dan disaksikan langsung oleh para wakil rakyat. (Fatafza)