Mengapa Prajurit Kompi C Yonif 126/KC Serta Persit Rutin Anjangsana ke Panti Asuhan ? -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Mengapa Prajurit Kompi C Yonif 126/KC Serta Persit Rutin Anjangsana ke Panti Asuhan ?

Jumat, 30 April 2021

Kegiatan anjangsana Ibu Persit KCK Chandra Kirana Kompi C Yonif 126/KC dirangkai dengan doa bersama.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Seperti sebelumnya yang selalu terpantau awak media, Kompi Senapan C Yonif 126/KC dibawah kepemimpinan Lettu Inf Tommy Marcelino Joostensz rutin mengunjungi panti asuhan yang ada di Rantauprapat, baik itu Prajurit Kompi sendiri maupun Ibu-ibu Persitnya.


Ternyata, giat bakti sosial ini membawa pesan bermakna yang bertujuan untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Tentunya terlihat dengan nyata, bahwa ini semakin menunjukkan bahwa TNI selalu ada ditengah kesulitan yang dialami rakyat terutama adik-adik di Panti Asuhan.


"Hari ini giliran juga Ibu Persit KCK Chandra Kirana yang mengunjungi Panti Asuhan Putra dan Putri Al-Washliyah Al-Arif di Padang Matinggi Rantauprapat. Ini tak lain hanya untuk berbagi kepada adik-adik kita di Panti Asuhan," ungkap Dankipan C Yonif 126/KC Lettu Inf Tommy Marcelino Joostensz saat di konfirmasi," Jum'at (30/4/2021).


Di tempat itu, Ibu-ibu Persit ini juga memberikan sumbangan sembako berupa beras, telur, mie instan, gula, teh, serta minyak goreng yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan panti Asuhan Al-Washliyah Al-Arif Ustadz Ismayudin S.Ag.


"Giat rutin ini juga atas intruksi Danyonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo," ujarnya.


Selain itu, Lettu Inf Tommy juga mengucapkan Dirgahayu Yonif 126/KC ke 59 tahun.


"Kami keluarga besar Kompi Senapan C mengucapkan Dirgahayu Batalyon Infanteri 126/KC," jelasnya. (Randi)





adsen