Mepora Kukuhkan ISORI, Guru Besar UNP Ketum -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Mepora Kukuhkan ISORI, Guru Besar UNP Ketum

Jumat, 02 April 2021

.


Padang, fajarsumbar.com - Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali mengukuhan Pengurus Pusat Ikatan Sarjana Olahraga Republik Indonesia (ISORI) Periode 2021-2025 secara Luring dan Daring di Wisma Kemenpora Jakarta. Rabu, (31/03/2021).


Pengurus Pusat ISORI yang dikukuhkan itu, terdiri dari Profesor. Dr. Syahrial Bachtiar, M.Pd, sebagai Ketua Umum dan Profesor. Dr. Eri Barlian, M.S dipercayai sebagai Sekretaris Umum, kedua Profesor itu merupakan Guru Besar Universitas Negeri Padang (UNP) dari Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK).


Sementara itu sebagai Dewan Pakar terdapat Profesor. Dr. Phil Yanuar Kiram, Profesor. Syafruddin dan Profesor. Dr. Edi Marheni yang juga Guru Besar UNP serta Dr. Fauzi Bahar, M.Si Mantan Walikota Padang.


Dalam Sambutannya Menpora RI Zainudin Amali, menyambut gembira dengan terbentuknya Kepengurusan ISORI yang baru ini dan memfasilitasi Sekretariat ISORI di kantor Kemenpora, selain itu mengharapkan organisasi ini lebih berperan aktif untuk kemajuan pendidikan olahraga dan dunia olahraga Indonesia.


Menurut Menpora, ISORI telah lahir sejak tanggal 25 April 1969 dan kini telah berusia 52 tahun, karena itu dalam merayakan Ulamg Tahunnya tanggal 25 April 2021 akan diadakan berbagai kegiatan.


Selesai pengukuhan dilakukan rapat koordinasi yang dihadiri oleh Deputi Kemenpora dan pengurus (Rel.Rn Dz)