Minum Susu Segar di Booth Serambi Milk -->

Iklan Atas

Minum Susu Segar di Booth Serambi Milk

Jumat, 02 April 2021
 Minum Susu Segar di Booth Serambi Milk

Padang Panjang, fajarsumbar.com - Satu lagi usaha ekonomi kreatif hadir di Padang Panjang. Serambi Milk resmi beroperasi membuka booth pertama dengan khas minuman susu segar, berlokasi di Jalan Sudirman,  jalan utama di kota berjuluk Serambi Mekah ini. 


Booth pertama milik peternakan susu sapi perah Serambi Milk ini, diresmikan Walikota, H. Fadly Amran, Kamis (1/4) didampingi Pimpinan Pusat Pelatihan Pertanian Pedesaan Swadaya (P4S) Permata Ibu, Dr. Novi Hendri, owner Serambi Milk, Ridwansyah, anggota DPRD, Nasrul Efendi dan sejumlah kepala OPD terkait.


Walikota Fadly Amran mengatakan, lahirnya booth Serambi Milk pertama ini sudah sesuai dengan ekosistem perekonomian saat sekarang yang harus mengikuti perkembangan zaman, atau juga disebut dengan zaman milenial.


“Sekaran zamannya anak muda. Di mana anak muda ini memiliki selera berbeda-beda. Serambi Milk hadir dengan booth dan produk-produk yang kekinian. Kami sangat mengapresiasi lahirnya booth Serambi Milk yang pertama ini,” ucapnya.


Fadly menyebu hadirnya booth dengan khas minuman sapi segar ini, otomatis memperkuat jati diri Padang Panjang sebagai kota sehat. Kehadiran booth ini juga tidak hanya sekadar mendorong keberadaan UKM. Justru turut membuka lapangan kerja baru.


Ia pun berharap, ke depannya akan lebih banyak lagi booth-both Serambi Milk. Tidak hanya di Kota Padang Panjang  tapi menjangkau seluruh kabupaten/kota di Sumatra Barat.


Sementara Ridwansyah menambahkan, kehadiran both Serambi Milk ini diharapkan mampu menambah daya tarik, khususnya wisatawan yang datang ke Padang Panjang. (syam)