OSIS dan MPK SMAN 1 Kota Payakumbuh Datangi Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

OSIS dan MPK SMAN 1 Kota Payakumbuh Datangi Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian

Kamis, 08 April 2021
.

Payakumbuh, fajarsumbar.com - Bertempat di ruang kerjanya, Kamis (08/04/2021) pagi, Kepala Dinas Wal Asri didampingi Sekretaris Dinas Andiko Jumarel, Ka. UPTD Novit Ardy menerima kunjungan 10 orang Pengurusan OSIS dan MPK SMAN 1 Kota Payakumbuh yang hadir bersama Waka Kesiswaan dan Pembina OSIS. 

Menurut Pembina OSIS, Drs. Arif Asman, kunjungan ke Disnakerperin Payakumbuh  adalah untuk meningkatkan wawasan di bidang industri dan tenaga kerja.


Sementara, Kadisnakerperin Wal Asri sangat mengapresiasi kunjungan dari para milenial SMAN 1 Payakumbuh tersebut. 

"Tentunya, kita semua berharap kepada para milenial, jadilah milenial cerdas dan berkualitas tangguh dan mandiri. Apalagi sekarang dijaman pandemi ini, semua serba sulit, ekonomi merosot jauh menurun. Untuk itu, milenial dituntut harus punya talenta dan kreatifitas, sehingga bisa menciptakan peluang peluang kerja nantinya,"ucap Wal Asri 


Mengulas, Sekdis Andiko Jumarel, bahwa di era tahun 2021 ini milenial dituntut harus mampu bersaing diri dan punya inovasi demi mengikuti jaman. Apalagi sekarang semua serba dipermudah dengan aplikasi.


"Jadilah duta duta informasi dan media promosi dimanapun berada,"Andiko Jumarel  memotivasi. 


Adalah Arif, perwakilan pengurus OSIS SMAN 1 Payakumbuh mengucapkan terima kasih kepada Disnakerperin yang telah menerima kedatangan rombongan. 


"Semoga kunjungan ini dapat menjadikan pembuka inovasi baru bagi kami dan siswa dalam menghadapi situasi saat ini. Kedepannya, kami akan sering berkunjung ke sini untuk belajar. Insya Allah kami akan jadi media informasi dan promosi terkait Rendang Kota Payakumbuh,"ucap Arif.(ul)