Peduli Masyarakat Eka Hariani Sandra Berbagi Sembako Menjelang Ramadhan -->

Iklan Atas

Peduli Masyarakat Eka Hariani Sandra Berbagi Sembako Menjelang Ramadhan

Senin, 12 April 2021
.


Pasaman, fajarsumbar.com
- Menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat ditengah pandemi Covid -19, Anggota DPRD Kabupaten Pasaman dari Fraksi Golkar Eka Hariani Sandra berbagi kebahagiaan dengan melakukan pembagian sembako.


Pembagian sembako dilakukan di Kampung Tanjung Alai Nagari Pauah Kecamatan Lubuk Sikaping, Senin (12/4/2021). 


Pembagian sembako tersebut untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.


"Semoga sedikit bantuan ini bisa menambah keceriaan Bagi masyarakat kita menjelang bulan suci Ramadhan ini," kata Eka.


Eka juga menjelaskan, pandemi covid-19 masih belum berakhir, suasana kesulitan ekonomipun belum pulih, semoga dengan sedikit pembagian sembako ini bisa membantu dan meringankan warga terdampak covid19.


“Semoga Ramadhan tahun ini menjadi Ramadhan terbaik selama hidup kita, karena bisa jadi Ramadhan tahun ini Ramadhan terakhir bagi kita, semoga di bulan penuh berkah ini kita bisa memperbanyak pahala kita”, ucapanya.


"Mudah mudahan di bulan yang penuh berkah ini pandemi covid 19 segera berakhir dan kehidupan kembali normal dengan harapan warga masyarakat kembali bisa menunaikan ibadah Ramadhan dengan penuh kegembiraan," tambahnya.


Diakhir wawancara Eka, menghimbau warga tetap terapkan protokol kesehatan  dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (Naldi)