Pegawai PLTA Maninjau Ikuti Vaksin Covid -19 Tahap I -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Pegawai PLTA Maninjau Ikuti Vaksin Covid -19 Tahap I

Kamis, 15 April 2021


AMBIL DATA - Pegawai PLTA Maninjau PLN UPK Bukittinggi saat pengambilan data jelang menjalani vaksinasi Covid 19 tahap pertama, Kamis lalu di Puskesmas Pasar Ahad Nagari Tigo Koto Kecamatan Tanjung Raya.(*)






Agam - Sebanyak 60 orang pegawai Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Maninjau PLN UPK Bukittinggi mengikuti Vaksinasi Covid-19 tahap I di Puskesmas Pasar Ahad Nagari Tigo Koto Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam.


“Selama pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 berjalan tertib dan lancar, diikuti pegawai maupun Tenaga Alih Daya yang bertugas di PLTA Maninjau,” kata Kelvin Juniro, Bagian Komunikasi PLN UPK Bukittinggi, Selasa (13/4).



Menurut Kelvin, pelaksanaan vaksinasi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Agam. Pelaksanaannya di Puskesmas Pasar Ahad Nagari Tigo Koto, Kecamatan Tanjung Raya, Agam, selama dua hari, Kamis dan Jumat (8-9/4).


Vaksinasi Covid-19 merupakan langkah tepat guna mengoptimalkan pencegahan dan penyebaran covid-19, khususnya dilingkungan PLN UPK Bukittinggi untuk memperkuat imunitas tubuh pegawai, agar terus fit dan produktif bekerja di tengah-tengah pandemi.


Sesuai harapan pimpinan terang Kevin Juniro, sebagai perusahaan layanan publik yang terus bekerja non stop 24 jam sehari dalam menyalurkan listrik ke tengah-tengah masyarakat, berkewajiban untuk memberikan rasa aman dan nyaman dengan memastikan pegawai jajaran PLN UPK Bukittinggi dalam kondisi sehat dan fit agar tidak terpapar virus yang cukup mengkhawatirkan itu.



Feri Setiawan Efendi, Pimpinan PLN UPK Bukittinggi menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Agam yang terlibat langsung dalam pelaksanaan program vaksinasi covid-19 tahap I.


“Semoga vaksinasi tahap I ini menjadi langkah optimal dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19, apalagi pegawai PLN sering berinteraksi dengan masyarakat di lapangan,” katanya.


Meski telah menjalani vaksinasi, jajaran PLN memastikan pegawainya selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) setiap melakukan aktivitas.


Untuk itu, pimpinan PLN UPK Bukittinggi selalu mengimbau supaya tetap menerapkan disiplin menjaga kesehatan serta melakukan vaksinasi dan untuk pelaksanaan vaksinasi di unit Pembangkit Listrik yang lain (PLTA Singkarak dan PLTA Batang Agam) serta di Kantor UPK Bukittinggi menunggu jadwal dari Dinas Kesehatan setempat. (*)



adsen