Penjambret HP Ditangkap Tekab Polres Labuhanbatu -->

Iklan Atas

Penjambret HP Ditangkap Tekab Polres Labuhanbatu

Minggu, 04 April 2021

Tekab Reskrim Polres Labuhanbatu amankan penjambret hp.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Team 1  Unit Resum Sat Reskrim Polres Labuhanbatu mengamankan MR alias Muskur (19) warga Jln Balai Desa Gg Puskesmas karena nekat menjambret hp salah seorang bocah di Jln SM Raja pada Sabtu (20/3/2021) sekira pukul 16.00 Wib. 


Aksi inipun terekam kamera CCTV.  Tak terima, SR (orang tua anak-red) melaporkannya ke Polres Labuhanbatu.


Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan melalui Kasat Reskrim AKP Parikhesit, Minggu (4/4/2021) menjelaskan, saat itu anak pelapor duduk dan bermain handphone didepan sekolah MTS Nur Ibrahimi, kemudian datang dua orang laki-laki yang tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor honda beat menghampiri anak pelapor.


"Kemudian pelaku langsung pergi usai mengambil hp anak pelapor. Akibat kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian Rp. 2.800.000," ungkap Kasat.


Setelah itu, berdasarkan hasil lidik di lapangan dan dari informasi yang dapat dipercaya, kemudian team bergerak pada hari Jumat tanggal (2/4/2021) sekira pukul 23.00 wib, team mendapat informasi yang dapat dipercaya bahwa pelaku pencurian tersebut sedang berada di jalan Sirandorung.


"Team langsung mencari keberadaan pelaku dan berhasil mengamankannya. Pelaku mengakui bahwa dia telah melakukan tindak pidana pencurian selanjutnya tersangka di bawa ke Mapolres Labuhan batu guna proses hukum yang berlaku," jelas Kasat. (Randi)