Pimpin Tim TSR, Irwan Fikri Bahagia Bertemu Jamaah Masjid Jihad Muko Jalan -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Pimpin Tim TSR, Irwan Fikri Bahagia Bertemu Jamaah Masjid Jihad Muko Jalan

Sabtu, 17 April 2021
Wakil Bupati Agam Irwan Fikri ajak tetap lakukan protokol kesehatan dalam melakukan ibadah di bulan ramadhan.


Lubuk Basung, fajarsumbar. com - Kehadiran Tim Safari Ramadan (TSR) Pemerintah Kabupaten Agam yang dipimpin Wakil Bupati, Irwan Fikri disambut hangat jamaah Masjid Jihad Muko Jalan Nagari Tanjung Sani, Kecamatan Tanjung Raya, Jumat (16/4).


Tim safari Ramadhan dengan  masyarakat berbuka puasa bersama dan dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah di Masjid Jihad Muko Jalan, kemudian Shalat Isya serta Tarawih berjamaah.


Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, SH mengungkapkan rasa bahagianya, karena bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Tanjung Raya, khususnya masyarakat Nagari Tanjung Sani.


“Kami juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir, terima kasih atas sambutannya dan jamuan buka puasanya, sungguh nikmat rasanya,” ujar wakil bupati.


Lebih lanjut disampaikan, kegiatan safari Ramadan merupakan momentum mempererat silaturahmi antar sesama.


Selain itu juga menjadi ajang bertemunya perangkat pemerintahan dengan masyarakat.


“Hari ini saya datang tidak sendiri, juga hadir bersama kita beberapa kepala OPD di lingkup Pemerintah Agam, inilah momen kita saling mengenal,” ucapnya.


Pada kesempatan itu, Irwan Fikri, SH juga menyampaikan imbauan pemerintah tentang menjaga protokol kesehatan Covid-19.


Dikatakan, untuk mencegah penyebaran Covid-19, pemerintah menerbitkan larangan mudik pada Idul Firtri tahun ini.


“Mari tingkatkan kewaspadaan kita terhadap penyebaran Covid-19 dengan menjaga protokol kesehatan dengan sebaik mungkin,” ajaknya.


Sementara itu, Pengurus Masjid Jihad Muko Jalan, Angku Dt. Parpatiah dalam sambutannya mengatakan seluruh masyarakat merasa tersanjung atas kehadiran TSR Kabupaten Agam.


“Bagi kami, bagi masjid ini, ini pertama kalinya kami dikunjungi tim safari Ramadan, kami merasa bangga dan tersanjung,” ujarnya. (Yanto)



adsen