PKS Sawahlunto Berbagi 100 Takjil Setiap Hari Selama Ramadhan -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

PKS Sawahlunto Berbagi 100 Takjil Setiap Hari Selama Ramadhan

Jumat, 16 April 2021
.


Sawahlunto, fajarsumbar.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sawahlunto berbagi 100 takjil gratis setiap hari selama bulan Ramadhan 1442 Hijriah dengan tagline PKS Pelayan Masyarakat dan Bersama Melayani Masyarakat.


Ketua DPD PKS Kota Sawahlunto Muhsin Ferdian mengatakan Alhamdulillah, mulai hari pertama hingga hari ini PKS berbagi 100 paket takjil setiap hari. Ini adalah bentuk kegiatan PKS dalam pelayanan kepada masyarakat seperti tagline PKS menjadi pelayan masyarakat.


"Program ini juga terselenggara berkat kerjasama dengan Bapak Muslim M Yatim, anggota DPD RI dapil Sumbar. Kegiatan pembagian takjil dibagi setiap daerah di Sawahlunto, baik di kecamatan Talawi, Barangin, Lembah Segar serta Silungkang," tutur Muhsin, Jumat 16 April 2021.


Pembagian takjil ini diharapkan dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai upaya PKS untuk menyentuh seluruh lapisan masyarakat. Agar masyarakat dapat merasakan keberadaan PKS serta merasakan kemanfaatan dari PKS.


"Tentu saja dalam pembagian takjil ini kita mengutamakan agar terdistribusi ke daerah-daerah yang dirasa patut mendapatkannya. InsyaAllah program ini akan terus dilaksanakan hingga akhir Ramadhan. Setiap hari selama bulan Ramadhan. Dan kami berharap agar seluruh tempat di Sawahlunto dapat tersentuh program ini," ucap Muhsin berharap. (ton)




adsen