Prodi Ilmu Lingkungan UNP Telah Banyak Berkiprah -->

Iklan Atas

Prodi Ilmu Lingkungan UNP Telah Banyak Berkiprah

Jumat, 16 April 2021

.

Padang, fajarsumbar.com  - Program Studi (Prodi) Ilmu Lingkungan telah banyak berkiprah dan berkarya untuk kemajuan lembaga, serta berdinamika dalam meningkatkan prestasi, sehingga mendapat kepercayaan sebagai lembaga penyelenggara pendidikan Ilmu Lingkungan.


Hal tersebut, diungkapkan Direktur Pascasarjana Universitas Negeri Padang (UNP) Profesor Yeni Rozimella pada, sosialisasi dan dialog bagi calon mahasiswa yang berlatar belakang praktisi tambang dari beberapa wilayah di Indonesia, khususnya dari kawasan Kalimantan.


Menurut Profesor Yeni Rozimella, sosialisasi yang digelar Program Studi Ilmu Lingkungan Pascasarjana jenjang Strata Dua (S2) dan S3 UNP, dilaksanakan via daring melalui aplikasi zoom meeting, Kamis (16/04/2021).


Materi sosialisasi, disampaikan oleh Ketua Prodi S3 Ilmu Lingkungan Prof. Eri Barlian dan Ketua Prodi S2 Ilmu Lingkungan Dr. Indang Dewata, sedangkan moderator Dr. Mulya Agusman.


Dalam pemaparannya dari kedua narasumber antara mengatakan,  kurikulum dan sistem kuliah daring di Prodi Ilmu Lingkungan UNP, telah menjawab beberapa pertanyaan calon mahasiswa terkait hakekat dan kedudukan Ilmu Lingkungan dalam pembangunan dan aktivitas tambang, sehingga mahasiswa terlihat positif untuk bergabung menjadi mahasiswa dengan Ilmu Lingkungan UNP pada tahun Akamik 2021 ini. (Rel)