Ramadhan, Bupati Agam ajak ASN Pererat Silaturahmi dan Saling Memaafkan -->

IKLAN MGID ATAS

Ramadhan, Bupati Agam ajak ASN Pererat Silaturahmi dan Saling Memaafkan

Selasa, 13 April 2021
Bupati Agam saat pimpin apel pagi


Lubuk Basung, fajarsumbar. com - Bupati Agam Dr. H. Andri Warman pimpin apel gabungan di halaman kantor Bupati Agam, Senin (12/4). Ap itu diikuti seluruh unsur pimpinan OPD dan ribuan ASN di daerah itu, dengan  menerapkan  protokol kesehatan Covid-19.


Pada apel gabungan  bertepatan satu hari menjelang puasa ramadhan itu Bupati mengajak seluruh ASN untuk mempererat tali silaturahmian saling memaafkan sesama keluarga besar Pemda Agam


“Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir bathin. Karena besok akan memasuki bulan suci Ramadan, kami pribadi bersama wakil bupati dan atas nama pemerintah daerah  mohon maaf. Semoga selama menunaikan ibadah puasa kita semua diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan ibadah,diterima sebagai amal ibadah dan diberkahi Allah SWT,” ujar bupati.


Pada kesempatan itu, bupati juga mengajak untuk menyiapkan diri dalam menjalankan ibadah puasa dengan sebaik mungkin dan meningkatkan kinerja meskipun dalam keadaan berpuasa.


“Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya, semoga amal ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT,” ujar bupati.


Selama Ramadhan, ASN diminta meramaikan masjid di lingkungan tempat tinggal masing-masing, baik untuk menunaikan salat wajib, maupun salat tarawih dan witir.


“Mari tingkatkan ibadah kita selama bulan puasa, berlomba- lomba untuk meraih pahala pada bulan yang penuh berkah ini. semoga kita mendapatkan keberkahan yang luar biasa di bulan suci ini dan pandemi coronapun segera  berakhir,” harap bupati.


 Dalam apel itu, bupati mengajak ASN saling memaafkan karena akan memasuki bulan Suci Ramadhan.


“Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir bathin. Karena besok akan memasuki bulan suci Ramadan, kami pribadi bersama wakil bupati dan atas nama pemerintah daerah mengucapkan mohon maaf. Semoga selama menunaikan ibadah puasa diterima dan berkahi Allah SWT,” ujar bupati. (Yanto)