Selama Ramadhan, Kisha Clean Ispriyanti Diburu Pelanggan -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Selama Ramadhan, Kisha Clean Ispriyanti Diburu Pelanggan

Selasa, 27 April 2021

Pemilik usaha Kisha Clean Ispriyanti, dengan alat Spinner yang bisa mengeringkan karpet dalam jangka waktu 5 menit.


Padang, fajarsumbar.com - Permintaan customer untuk pencucian dan pembersihan peralatan rumah tangga dalam bulan Ramadhan 1442 hijriah ini, mengalami peningkatan yang cukup signifikan.


Tak hanya dari permintaan pencucian dan pembersihan karpet dan sofa saja, tetapi juga spring bed dan gorden 


Peningkatan pencucian karpet dalam bulan ramadhan ini, rata- rata bisa mecapai 50 lembar per-hari, dibanding sebelumnya, hanya 20 lembar perhari.


Begitu juga dengan pencucian sofa, spring bed, namun lebih banyak permintaan customer untuk dikerjakan dirumahnya. Meningkatnya pencucian gorden, karena customer di berikan pelayanan gratis bongkar pasang di customer, sehingga ibu- ibu rumah tangga merasa terbantu dengan fasilitas itu.


Hal tersebut diungkapkan pemilik usaha Kisha Clean Ispriyanti ketika dihubungi FajarSumbar.Com, pada tempat usahanya di Perumahan Banda Gadang Permai Gunung Pangilun Padang, Selasa,(27/04/2021).


Berbicara tentang peralatan yang digunakan untuk proses pengeringan karpet menurut Ispriyanti, pihaknya menggunakan mesin pengering (spinner).


Mesin ini bisa langsung mengeringkan karpet mencapai 95 persen dalam waktu 5 menit, sedangkan 5 persen lagi dikeringkan dengan cara digantung dan diangin- anginkan.


Setelah 24 jam menjalani proses pencuciaan dan pengeringan, maka karpet customer telah bisa diantar kerumahnya.


Untuk memanjakan customer usaha Kisha Clean, juga  memberikan pelayanan secara gratis untuk antar jemput peralatan rumah tangga itu, dari rumah kerumah customer.


"Kami juga memberikan pelayanan garansi, jika ada peralatan rumah tangga customer itu, tidak bersih atau bau apak, maka usaha Kisha Clean akan menjemput dan membersihkan kembali tanpa dipungut biaya lagi", imbuhnya


Dimasa pendemi Covid- 19, Kisha Clean, pernah bekerjasama dengan Badan Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Padang Besi Kota Padang untuk pencucian sprin bed sebanyak 200 unit dan PPSDM Baso Agam 300 unit termasuk di Grand Ina Muara Padang.


Orderan lainya, juga ada datang dari beberapa instansi pemerintah dan swasta untuk mengerjakan pembersihan karpet tanam yang tidak bisa dibuka, sebut mbak Is dengan panggilan akrapnya.


Terkait pelayanan lain yang diberikan untuk pencucian dan pembersihhan peralatan rumah tangga itu, customer bisa menghubungi Kisha Claen melalui nomor Hanphon, 0813 8274 5567.


Usaha Kisha Clean yang berdiri sejak Tahun 2019 lalu, baru memiliki 8 orang karyawan.(RDz).



adsen