Tarawih Perdana di Padang Panjang Terapkan Prokes yang Ketat -->

IKLAN MGID ATAS

Tarawih Perdana di Padang Panjang Terapkan Prokes yang Ketat

Selasa, 13 April 2021
Menjelang shalat Tarawih di Islamic Centre


Padang Panjang, fajarsumbar.com  - Walikota Padang Panjang,  H. Fadly Amran bersama masyarakat melaksanakan shalat Tarawih pertama bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah di Islamic Centre, Senin (12/4) malam.


"Alhamdulillah, di tengah masa pandemi Covid-19 kita masih diberi kesempatan untuk bisa melaksanakan ibadah sunnah di malam Ramadhan di masjid atau mushalla. Ini tidak luput dari protokol kesehatan (prokes)," kata walikota Fadly ketika memberikan sambutan.


Wqlikota mengingatkan kepada masyarakat dan jamaah shalat Tarawih untuk senantiasa menjaga jarak usai melaksanakan shalat  dan selalu memakai masker.


Dikatakan, Islamic Centere saat ini telah memiliki kepengurusan badan pengelola yang dikukuhkan Senin sore. "Kita berharap pengurus yang diberi amanah, dapat memberikan dedikasi untuk kemajuan Islamic Centere," harapnya. 


Pada shalat Tarawih malam pertama ini tampak hadir mendampingi wqlikota Sekretaris Daerah, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, Ketua Umum BPIC Ir. Nasrul Yahya, MM serta pejabat lainnya. (syam)