Tim Safari Ramadhan Serahkan Bantuan Rp10 Juta untuk Masjid Tahmid -->

Iklan Atas

Tim Safari Ramadhan Serahkan Bantuan Rp10 Juta untuk Masjid Tahmid

Minggu, 25 April 2021



Sijunjung, fajarsumbar.com - Tim Safari Ramadhan Kabupaten Sijunjung 1442 Hijriah pada tim VIII yang di pimpin Ketua Pengadilan Agama Sijunjung Armen Ghani, S. Ag. MH., mengunjungi Masjid Tahmid di Jorong Bonai Nagari TBA Kecamatan Sumpur Kudus, Kamis (25/4).


Pada hari kedua yang beranggotakan 8 orang tersebut terdiri dari Rusdi Antoni, anggota DPRD Kabupaten Sijunjung wakil ketua Tim, Yoni Hendra, Mubaligh, Welfiadril, selaku anggota, Nasrul, anggota, Syarif Amal, anggota, Defni Kelana, anggota, berbuka bersama di Rumah masyarakat 


Dalam kesempatan tersebut Armen Ghani, S. Ag. MH ketua Pengadilan Agam Sijunjung memberikan sambutan sebelum shalat tarawih di Masjid Tahmid, sekaligus penyerahan Bantuan hibah Safari Ramadhan berupa dana Rp10 juta untuk kebutuhan masjid yang kebetulan Masjid Tahmid dalam di rehap.


Ia menambahkan bahwa tujuan dari dilaksanakannya safari ramadhan ini adalah untuk mendekatkan aparatur pemerintah kepada masyarakat, Bulan Ramadhan ini bisa mempererat hubungan silaturahmi sesama masyarakat.(def)