Tim Satgas Covid 19 Kota Pariaman Kembali Lakukan Sosialisai dan Pembagian Masker -->

Iklan Atas

Tim Satgas Covid 19 Kota Pariaman Kembali Lakukan Sosialisai dan Pembagian Masker

Selasa, 27 April 2021
.


Kota Pariaman, fajarsumbar.com - Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid - 19 Kota Pariaman kembali melakukan sosialisasi dan sekaligus membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang Pasar Rakyat Kota Pariaman dan sekitarnya yang bertempat di Pasar Rakyat Kota Pariaman, Selasa (27/4/2021).


Hari ini Bidang Pendisiplinan Penegakkan Hukum Tim Gugus Tugas Covid - 19 Kota Pariaman melakukan sosialisasi dan sekaligus membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar rakyat Kota Pariaman dan sekitarnya Ujar Elfis Chandra.


Ia menyampaikan Pembagian masker ini dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19  yang saat ini masih mewabah di Indonesia khususnya di Kota Pariaman, “ ungkap Koordinator  Bidang Pendispilinan Penegakkan Hukum Tim Gugus Tugas Covid - 19 Kota Pariaman yang sekigus menjabat sebagai Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Pariaman ini.


Setelah melakukan sosialisasi dan pembagian masker, tahap selanjutnya pada hari keempat akan kami lakukan adalah monitoring, pengawasan, penertiban dan tahap akhir penindakan.


Elfis kembali menyampaikan Penindakan akan dilibatkan pihak kepolisian dan TNI. Untuk sosialisasi akan dilakukan pada 3 (tiga) titik keramaian yaitu pasar rakyat, balai Kurai Taji dan lokasi pelaku usaha wisata. 


Ini sesuai dengan aturan Tim Gugus Tugas Covid - 19 Kota Pariaman yang tertuang pada Peraturan Daerah No.6 Tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru dan Peraturan Walikota No. 48 Tahun 2020 tentang pentujuk teksnis Perda No. 6 Tahun 2020 Terang Elfis mengakhiri. (heri)