TP PKK Salurkan Bantuan ke Warga Durian Gadang Yang Positif Covid-19 -->

Iklan Atas

TP PKK Salurkan Bantuan ke Warga Durian Gadang Yang Positif Covid-19

Jumat, 02 April 2021
.

Lima Puluh Kota, fajarsumbar.com - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Limapuluh Kota bergerak cepat membantu meringankan beban warga Nagari Durian Gadang Kecamatan Akabiluru, Kabupaten Limapuluh Kota.


Ketua TP PKK Ny. Nevi Zulvia Safaruddin dan Wakil Ketua Ny. Lira Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) langsung turun dan berkolaborasi untuk meringankan beban warga yang terjangkit wabah Covid-19 tersebut.


"Bantuan ini untuk warga Nagari Durian Gadang yang baru saja tertimpa musibah wabah Pandemi Covid-19," ujar Ketua TP PKK, Ny. Nevi Zulvia Safaruddin didampingi Wakil Ketua, Ny. Lira RKN di Durian Gadang, Kamis (1/4).


TP PKK Limapuluh Kota membantu sebanyak 43 bingkisan Beras, Minyak dan Telor untuk warga yang Durian Gadang yang terdampak Pandemi Covid-19.


Seperti diberitakan sebelumnya sebanyak 43 Warga Nagari Durian Gadang dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa 30 Maret kemaren.


"Kami mengharapkan semoga dengan bantuan ini sedikit banyaknya dapat membantu meringankan beban masyarakat yang positif Covid-19 dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan," ujar Lira RKN.(ul)