TPS PSU Labuhanbatu dan Labusel Dicek Pangdam I/BB dan Kapoldasu -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

TPS PSU Labuhanbatu dan Labusel Dicek Pangdam I/BB dan Kapoldasu

Selasa, 20 April 2021

Pangdam I/BB, Kapoldasu didampingi Dandim dan Kapolres cek Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Panglima Daerah Militer (Pangdam) I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP,.MM dampingi Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara, Irjen Pol Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak, M.Si saat melaksanakan pengecekan Tempat Pemungutan Suara (TPS) jelang Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Labuhanbatu dan Labusel, Senin (19/04/2021).


Dengan menaiki Heli Bel 429 P-3203 dari Kompi Senapan C Yonif 126/KC Rantauprapat, Kapoldasu bersama Pangdam I/BB terbang ke Kabupaten Labuhanbatu Selatan guna mengecek Tempat Pemungutan Suara (TPS).


Dikabupaten Labuhanbatu Selatan, Kapoldasu bersama Pangdam I/BB mengecek TPS 11 yang berada Barak Bibitan dan TPS 12 yang berada di PT. Torganda Kecamatan Torgamba.


Usai mengecek TPS di Labusel yang akan dilaksanakan PSU, Kapoldasu bersama Pangdam I/BB dengan menaiki Heli Bel 429 P-3203 kembali terbang ke Kompi Senapan C Yonif 126/KC Rantauprapat, Kemudian melanjutkan kegiatan pengecekan di TPS 07 tepatnya di depan Universitas Alwasliyah (UNIVA) di Kelurahan Bakaranbatu Kecamatan Rantau Selatan. (Randi)



adsen