TSR Khusus Kabupaten Kunjungi Masjid Nurul Huda Tigo Tumpuak Nagari Taluak -->

Iklan Atas

TSR Khusus Kabupaten Kunjungi Masjid Nurul Huda Tigo Tumpuak Nagari Taluak

Selasa, 20 April 2021
Wabup Ruchi Aprian menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Nurul Huda, Senin (19/4/21).


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Safari Ramadhan sebagai wadah silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat. Selain itu juga ajang berbagi informasi pembangunan daerah secara langsung kepada masyarakat. Hal itu disampaikan Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH, MH dalam sambutannya saat memimpin Tim Safari Ramadhan (TSR) khusus, di Masjid Nurul Huda, Jorong Tigo Tumpuak, Nagari Taluak, Kecamatan Lintau Buo, Senin (19/4/2021).


Wabup Richi mengatakan pemerintah daerah berupaya sekeras mungkin untuk mempercepat pembangunan di Luhak Nan Tuo walaupun kondisi sulit saat ini.


"Ada empat jembatan yang diusulkan melalui konsultasi dan koordinasi di Kemen PUPR beberapa waktu silam, dua di antaranya berada di Kecamatan Lintau Buo Utara, satu di Lintau Buo dan satu lainnya di Kecamatan Sungayang. Ini yang kita sedang diupayakan," ujar Wabup. 


Sementara untuk pembangunan Mesjid Al-Huda pemerintah daerah membantu biaya keberlangsungannya sebesar Rp. 10 Juta yang diterima langsung oleh Ketua Pengurus Mesjid Erpi Erdi.


Terkait penyebaran Covid-19 yang masih berlangsung, Wabup Richi mengingatkan masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan.


"Jangan bosan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, karena masih banyak kita lihat masyarakat tak peduli kondisi saat ini. Sampaikan juga pesan dan informasi pembangunan daerah ini ke masyarakat lainnya," pungkas Wabup. 


Hadir saat itu Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Abdul Hakim, Camat Agusril, Forkopimca, Sekretaris Nagari Taluak Pefriandi, BPRN dan tokoh masyarakat. (fdy)