UNP Gelar Dialog Keterbukaan Informasi Publik -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

UNP Gelar Dialog Keterbukaan Informasi Publik

Selasa, 13 April 2021

.

Padang, fajarsumbar.com - Pejabat Pengelola Informasi & Dokumentasi (PPID) Universitas Negeri Padang (UNP) menyelenggarakan dialog Keterbukaan Informasi Publik secara daring melalui aplikazi zoom, Selasa, (13/4/2021).


Pada Dialog, selain bersama Wakil Ketua KIP Hendra J. Kede, juga dengan Asisten Ahli KIP Pusat, Siti Ajijah, SH.M.H dan Tenaga Ahli Informasi KIP Tya Tirta Sari dan Karel Salim.


Dialog ini, juga dihadiri WR I UNP, WR IV, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M), Ketua Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M), Kepala Biro Perencanaan Administrasi Kerjasama dan Hubungan Masyarakat (BPAKHM) serta Tim PPID UNP.


Dalam sambutannya WR IV Profesor. Dr. Yasri, MS menyampaikan apresiasi tertinggi kepada para tim KIP yang telah hadir dan sharing untuk berdialog tentang Inovasi Keterbukaan Informasi Publik di UNP. 


Melalui dialog atau diskusi ini, kedepan lebih bisa meningkatkan standar pelayanan informasi publik, terutama dalam usaha memperkuat kredibilitas Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) UNP, agar semakin lebih cepat, efektif, dan lebih efisien, ujar WR IV UNP  Profesor. Dr. Yasri. MS.


Diskusi ini, juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas serta pengelolaan informasi keterbukaan informasi publik di UNP.


Sementara itu, Wakil Ketua (KIP) Hendra J. Kede menyambut baik inovasi-inovasi yang akan dilakukan UNP kedepan.


Inovasi keterbukaan informasi publik UNP yang menjadi poin menarik, dengan membuat terobosan baru yang bisa membangun karakter, melalui keterbukaan informasi disektor pendidikan yang nantinya bisa diberikan kepada mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN).


Mahasiswa UNP yang melaksanakan KKN, bisa pula menerapkan ilmu keterbukaan informasi tersebut kepada Nagari tempat mahasiswa menjalankan KKN, harap Hebdra J. Kade.(Rell UNP). (Rn Dz)



adsen