Ustadz Irsyad Syafar Serahkan Bantuan Rp20 Juta untuk Masjid Ijtihad Padang Sikabu -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Ustadz Irsyad Syafar Serahkan Bantuan Rp20 Juta untuk Masjid Ijtihad Padang Sikabu

Senin, 19 April 2021
.

Payakumbuh, fajarsumbar.com -  Wakil Ketua DPRD Sumbar Ustadz Irsyad Syafar mengunjungi Masjid Ijtihad, Kelurahan Padang Sikabu, Kecamatan Lamposi Tigo Nagori, Kota Payakumbuh dalam kegiatan Tim Safari Ramadhan Pemprov. Sumatera Barat, Minggu malam (18/4/2021).


Dalam kegiatan safari tersebut, Ustadz Irsyad menyerahkan bantuan secara simbolis dari Pemprov Sumbar kepada pengurus masjid sebesar Rp 20 juta.


Ustadz Irsyad menyampaikan apresiasi atas semangat jamaah yang begitu antusias untuk melaksanakan salat tarawih sehingga membuat masjid jadi penuh. Di sisi lain, Putra Koto Nan Ampek itu tetap mengingatkan agar jamaah untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan.


Disamping itu Ustadz Irsyad juga memohon doa dan dukungan masyarakat agar tahun ini perjuangan wakil rakyat di DPRD Sumbar berhasil melakukan konversi Bank Nagari ke syariah. “Semoga semakin berkah dan terwujudnya Sumbar madani,” ucapnya.


Safari Ramadan menjadi momen bagi Ustazd Irsyad untuk bersilaturahmi lebih dekat dengan pengurus masjid dan jamaah. Turut hadir Camat Lamposi Tigo Nagori David Bachri, Ketua KAN Yopi Kurniadi Dt. Patiah Baringek, dan tokoh masyarakat setempat. (ul) 



adsen