Wabup Pessel Rudi Hariansyah, Kunjungi Masjid Masjid Nurul Islam, Kampung Seberang Tarok Nagari Lakitan -->

Iklan Atas

Wabup Pessel Rudi Hariansyah, Kunjungi Masjid Masjid Nurul Islam, Kampung Seberang Tarok Nagari Lakitan

Rabu, 28 April 2021

 

.

Painan, fajarsumbar.com - Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariansyah, melakukan kunjungan safari ramadhan dan temu silaturahim dengan jema'ah Masjid Nurul Islam, Kampung Seberang Tarok Nagari Lakitan Selatan di Kecamatan Lengayang, Selasa (28/4/21) malam. 


Dalam kunjungan tersebut Wabup Rudi Hariansyah didampingi Kepala Bapelda Litbang Yoski Wandri, Kepala BPBD Pessel Herman Budiarto, Bagian Kesra dan Humaspro Sekretariat Daerah Kabupaten Pesisir Selatan berkenan menyerahkan bantuan sebesar 7,5 juta rupiah. 


Turut hadir pada kunjugan kerja dan temu silaturahmi tersebut Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan Dapil III,  Darwiadi, SH dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).


Sebelumnya Camat Lengayang Zoni Eldo melakukan jamuan berbuka puasa dan melaksanakan ibadah sholat magrib secara berjema'ah bersama Wakil Bupati Rudi Hardiansyah di Rumah Jabatan Camat Lengayang, Jalan Raya Pasar Miskin Kambang. Acara berbuka puasa ini dihadiri oleh Pimpinan Forkopimca dan sejumlah tokoh dan pemuka masyarakat di Kecamatan Lengayang. 


Wabup Rudi Hardiansyah dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan masyarakat dan jema'ah Masjid Nurul Islam Seberang Tarok dan Lakitan Selatan atas dukungannya pada pilkada yang  lalu sekaligus maaf dari bapak Bupati Drs. Rusma Yul Anwar karena belum bisa bertemu langsung dengan jema'ah. 


Kemudian untuk program pembangunan pihaknya akan memberikan perioritas terhadap kegiatan peningkatan ekonomi, pembukaan akses jalan pada sentra ekonomi masyarakat seperti lahan perkebunan sawit rakayat  dan pembangunan sarana irigasi untuk sektor pertanian.***