Wakil Bupati Agam Irwan Fikri Buka Puasa Bersama Jemaah Masjid Nurul Iman -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Wakil Bupati Agam Irwan Fikri Buka Puasa Bersama Jemaah Masjid Nurul Iman

Jumat, 16 April 2021
.


Lubuk Basung, fajarsumbar.com - Wakil Bupati Agam Irwan Fikri beserta Rombongan Tim Safari Ramadan (TSR) Kabupaten Agam, awali kegiatan safari Ramadhan dengan buka puasa bersama masyarakat Jorong Koto Tinggi, Nagari Duo Koto, Kecamatan Tanjung Raya,Kabupaten Agam Kamis (15/4).


Kedatangan rombongan yang diketuai Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, didampingi Asisten II Setda Agam, Yosefriawan, Kepala OPD, dan lainnya disambut hangat Camat Tanjung Raya, Handria Asmi, Wali Nagari Duo Koto, Joni Safri, tokoh masyarakat dan lainnya.


Dalam sambutannya, Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri mengungkapkan rasa bahagianya, karena bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Tanjung Raya, khususnya masyarakat Jorong Koto Tinggi, Nagari Duo Koto.


“Kami sangat senang dan bahagia bisa bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan masyarakat, terlebih di bulan penuh berkah ini, semoga segala apa yang kita niatkan akan mendatangkan ridha dan kebaikan dari Allah SWT,” ujarnya.


Irwan Fikri juga mengingatkan agar dalam melaksanakan ibadah masyarakat selalu menjaga kesehatan dan memperhatikan protokol kesehatan, karena kondisi saat ini masih dalam pandemi covid- 19.


 Selain sebagai wadah silaturahmi, lanjutnya, safari Ramadan juga menjadi media penyampaian informasi bagi pemerintah daerah kepada masyarakat. Demikian juga sebaliknya, sebagai wadah untuk menampung aspirasi dari masyarakat.


Kegiatan Safari Ramadhan itu diawali dengan berbuka puasa bersama masyarakat, shalat magrib berjamaah dan dilanjutkan dengan shalat isya serta tarwih.


Dikesempatan itu, TSR Kabupaten Agam, juga menyerahkan bantuan Rp10 juta, untuk kelanjutan pembangunan Masjid Nurul Iman. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri kepada pengurus Masjid Nurul Iman. 


“Wakil Bupati menyampaikan banyak manfaat yang dapat dipetik dari kegiatan safari Ramadan ini, diantaranya meningkatkan ibadah kita kepada Allah SWT. Tetapi lebih dari itu, juga dapat meningkatkan tali silaturahmi, dan saling berbagi antar sesama,” jelasnya. (Yanto)



adsen