12 Calon Pimpinan Tinggi Pratama Lolos Seleksi Administrasi di Pd. Pariaman -->

IKLAN MGID ATAS

12 Calon Pimpinan Tinggi Pratama Lolos Seleksi Administrasi di Pd. Pariaman

Selasa, 18 Mei 2021

Drs. Armeyn Rangkuti, M.S.i


Parit Malintang, fajarsumbar.com - Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mengumumkan secara resmi calon pimpinan tinggi pratama yang lolos seleksi administrasi, Selasa (18/05/21)


Pejabat yang lulus administrasi sebanyak 12 orang ini, kata Kepala Badan Pengembangan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Armeyn Rangkuti, untuk mengisi jabatan pimpinan tinggi pratama ini akan mengikuti ujian psikotes tanggal 20 s/21 Mei 2021.


Disebutkan Armeyn, tahapan proses selajutnya akan mengikuti ujian wawancara dan rekam jejak pejabat yang bersangkutan tanggal 24 s.d 25 Mei 2021.


"Dalam tahapan ujian rekrutmen Pimpinan Tinggi Pratama ini, kita akan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat" tegas dia.


Kedua belas calon Pimpinan Tinggi Prtatama yang akan mengisi jabatan Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala Dinas Perhubungan, dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD).


Adapun nama-nama calon yang telah lolos seleksi administrasi itu adalah Rifki Monrizal Nasrida Putra, Rudi Rahmad, Alfian, Andri Satria Masri, Rafles Efendi, Heri Kurnia, Masri, Zulkhailisman, Mardi, Kecil Ardinata, Ali Mustafa dan Taslim Letter. (r-saco)