19 Pegawai Kecamatan V Koto Timur Divaksin Tahap II -->

IKLAN MGID ATAS

19 Pegawai Kecamatan V Koto Timur Divaksin Tahap II

Selasa, 18 Mei 2021
Camat V Koto Timur, Anasman saat divaksin tahap II di Pukesmas Limau Puruik, Senin (17/05/2021).


Padang Pariaman, fajarsumbar.com - Tim Kesehatan di Pukesmas Limau Puruik Kecamatan V Koto Timur lakukan vaksin tahap II terhadap pegawai kecamatan serta wali nagari dan perangkat nagari,  Senin (17/5/2021)


Kepala Pukesmas Limau Puruik, Safirman Feri kepada fajarsumbar.com menyebutkan kegiatan vaksin terhadap pegawai kantor kecamatan V Koto Timur sudah dilaksanakan. 


"Hari ini Vaksin tahap II sudah berhasil dilakukan tanpa ada gejala apapun semenjak vaksin pertama (tahap I) diberikan kepada pegawai di kecamatan, sehingga untuk vaksin kedua bisa berjalan lancar," ujarnya.


Safirman kembali menuturkan untuk jumlah pegawai yang telah di vaksin diantaranya tenaga kesehatan 54 orang, pegawai  kecamatan V Koto Timur beserta Wali Nagari (Limau Puruik, Kudu Ganting, kudu Ganting barat) dan beserta Perangkat yang telah melakukan vaksin tahap II berjumlah 19 orang. 


"Kami akan melakukan vaksin untuk perangkat nagari yang belum bisa di vaksin disebabkan saat dites kesehatanya sedang kurang sehat sehingga untuk Vaksin hari ini ada yang disuruh pulang untuk istirahat. Hari Kamis (20/05/2021) akan dilakukan vaksin berikutnya" jelas Safirman 


Sementara itu, Anasman Camat V Koto Timur usai di vaksin tahap II di Pukesmas Limau Puruik kepada fajarsumbar.com mengukapkan dirinya tidak merasakan gejala apapun setelah mendapat vaksin pertama. 


Untuk melakukan vaksin tahap II bisa berjalan lancar tanpa ada efek samping paska di vaksin. Mudah-mudahan kedepanya pemberian vaksin terhadap pegawainya di kecamatan maupun pihak nagari bisa berjalan sukses tampa ada hambatan. (Heri)