3.200 Paket Sembako CSR Emersia Group Diserahkan Untuk Warga Tanah Datar -->

Mgid Bawah Bapenda

3.200 Paket Sembako CSR Emersia Group Diserahkan Untuk Warga Tanah Datar

Rabu, 05 Mei 2021
Wabup Richi Aprian didampingi GM Emersia Hotel Rafizon menyerahkan paket sembako kepada masyarakat penerima CSR, di Emersia Hotel, Rabu (5/5).


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Corporate Social Responsibility (CSR) Emersia Group menyerahkan paket sembako sebanyak 3200 buah, kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Tanah Datar secara simbolis, yang diserahkan Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH. MH bersama GM Emersia Hotel Batusangkar Rafizon Chaniago, di ruang pertemuan Hotel tersebut, Rabu (5/5/21). 


Wakil Bupati Richi dalam sambutannya sampaikan ucapan terimakasih kepada Owner Emersia Hotel Ibu Hj. Merry Warti, yang peduli terhadap masyarakat di kampung halamannya. Dimana dalam masa pandemi COVID-19 ini, bantuan tersebut sangat membantu bagi masyarakat kurang mampu dalam menyambut lebaran tahun ini. 


"Saya tekankan kepada petugas yang menyalurkan bantuan ini, agar benar-benar diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan," ungkap Wabup. 


Wabup atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Emersia Group yang melaksanakan program CSR ini. 


"Saya berharap bantuan ini dinilai ibadah oleh Allah SWT, Saya berharap ada juga perantau atau masyarakat lain melakukan hal yang sama. Dan pemerintah daerah siap menyalurkan kepada yang berhak menerimanya," harap Wabup. 


Sebelumnya Owner Emersia Hotel dan Resort Hj. Merry Warti diwakili General Maneger Emersia Hotel Batusangkar Rafizon Chaniago menyampaikan bahwa program CSR Emersia Group sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu di Tanah Datar. 


"CSR ini diharapkan dapat membantu masyarakat dan sekitarnya, dan kita berharap juga dukungan timbal balik dari masyarakat Tanah Datar untuk kesuksesan program ini," sampai Rafi.


Rafizon juga mengatakan, bahwa selain CSR pembagian paket sembako jelang Lebaran Idul Fitri, Emersia Hotel juga banyak kegiatan CSR lainnya. Adapun dalam satu paket berisi beras, minyak goreng, gula, sirup, biskuit, kacang, susu, teh, dan mie telur. 


Hadir dalam acara itu Kadis Sosial Yuhardi, Sekretaris Disparpora, Ketua Baznas Yasmansyah, HRD Emersia Hotel Rezki Amelia, Eksekutif House Keeper Emersia Hotel Jalal dan penerima CSR lainnya. (fdy)