Aipda Mardiani Jatuhkan Airmata Ibu Siti -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Aipda Mardiani Jatuhkan Airmata Ibu Siti

Sabtu, 01 Mei 2021


Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Satu-satunya Bhabinkamtibmas wanita di Polres Labuhanbatu, Aipda Mardiani kembali melakukan rutinitas setiap minggunya, yaitu berbagi kepada masyarakat kurang mampu di wilayah binaan. Kali ini, kegiatan dilaksanakan di Lingkungan Paindoan Kelurahan Rantauprapat, Jum'at (30/4/2021).


Adapun sasarannya kali ini sebanyak 2 warga, yang pertama mengunjungi warga yang bernama Siti Ama Munthe (80) yang mengalami sakit struk sudah 5 tahun. Ditempat ini, Siti Ama tinggal bersama anaknya dengan status rumah yang masih ngontrak. Atas kedatangan polisi wanita ini membuatnya haru, hingga dengan sendirinya airmatanya pun menetes.


Disela kunjungan itu, Aipda Mardiani juga tak lupa menyapa warganya sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan protokol kesehatan.


Kemudian, kunjungan berikutnya menemui warga yang bernama Mariati (40) yang juga menderita lumpuh sudah 7 tahun lamanya. Ditempat itu, ia tinggal bersama anak dan suaminya.


Menanggapi hal ini, warga tersebut sangat berterimakasih dan mendoakan Aipda Mardiani agar selalu diberikan kesehatan serta karir yang semakin baik.


"Terimakasih banyaklah Mudah-mudahan murah rezekinya, naik pangkat," ucapnya.


Aipda Mardiani didampingi Ketua Polmas M Efendi Nasution serta rekannya Santi Alisya usai kegiatan berlangsung menyampaikan, kegiatan ini merupakan Jum'at berkah yang diberikan kepada warga yang sedang sakit.


"Ini kita berikan kepada warga yang sakit, meskipun tidak banyak yang penting mereka bisa merasakannya. Mari sama-sama kita saling membantu masyarakat disekitar kita masing-masing yang membutuhkan," cetusnya. (Randi)



adsen