Anggotanya Ulang Tahun, Kapolsek NA IX-X Beri Kejutan -->

Iklan Atas

Anggotanya Ulang Tahun, Kapolsek NA IX-X Beri Kejutan

Minggu, 23 Mei 2021

Kapolsek NA IX-X AKP Selvin Triansih, SIK MH saat menyuapkan kue ulang tahun kepada salah satu personel yang berulang tahun.

Labura, fajarsumbar.com - Sebanyak 4 personel Polsek NA IX-X Polres Labuhanbatu yang berulang tahun pada bulan Mei diberi kejutan oleh Kapolsek AKP Selvin Triansih, SIK MH diikuti dengan seluruh personel lainnya, Sabtu (22/5/2021) di Mapolsek setempat.

Adapun ke 4 personel yang berulang tahun diantaranya, Aiptu SE Samson,

Bripka Fauzi, Aipda SM Tampubolon dan Bripka Dedy Chandra.


Kejutan seru-seruan ini diawali dengan disiram air kembang layaknya tradisi kenaikan pangkat, di ceplokin telur hingga pemberian kue ulang tahun dan Kapolsek juga menyuapkannya langsung ke masing-masing personel yang berulang tahun. Terlihat suasana penuh kehangatan, kekeluargaan dan kekompakan.


Kapolsek NA IX-X AKP Selvin Triansih, SIK MH mengatakan, hal ini rutin dilakukan kepada seluruh personel maupun PHL yang ulang tahun.


Selain itu, dengan masih adanya wabah covid-19, Kapolsek juga tak henti menginstruksikan personel agar rutin melakukan imbauan ke masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan demi keselamatan bersama. (Randi)