Bantu Warga pada Masa Pandemi, Sahabat Rico Alviano Bagikan Paket Lebaran -->

IKLAN MGID ATAS

Bantu Warga pada Masa Pandemi, Sahabat Rico Alviano Bagikan Paket Lebaran

Senin, 10 Mei 2021
Sahabat Rico Alviano saat bagikan paket Lebaran kepada warga. (Dok SRA)


Sawahlunto, fajarsumbar.com - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Rico Alviano dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bagikan 5.000 paket Lebaran kepada konstituen Daerah Pilih (Dapil) 6 yang meliputi Sawahlunto, Sijunjung, Dharmasraya, Tanah Datar, Padang Panjang, Senin (10/5/2021).


Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Sumbar tersebut saat menyambangi posko Sahabat Rico Alviano (SRA) mengatakan, semoga paket lebaran ini dapat membantu masyarakat pada masa pandemi Covid-19 yang melanda Ibu Pertiwi.


"Merayakan Lebaran di hari nan fitri kali ini, semoga dapat membantu masyarakat pada masa pandemi Covid-19 yang melanda," imbuh Rico Alviano yang juga merupakan Sekretaris DPW PKB Sumatera Barat.


Paket Lebaran yang didistribusikan oleh Sahabat Rico Alviano berupa roti kering, sirup dan asupan ibu hamil. 


Ketua Sahabat Rico Alviano (SRA) Ellan Wahyudi mengucapkan, selamat Hari Raya Idul Fitri, umat Islam saling bermaaf-maafan dan meminta keikhlasan untuk membersihkan diri saat Lebaran.


"Bagi yang tak bisa bertemu dan berjabat tangan secara langsung, bisa tetap memberikan ucapan selamat Hari Idul Fitri kepada orang-orang terdekat melalui pesan singkat dan video call," tandasnya. (ton)