Bekuk City 1-0, Chelsea Juara Liga Champions 2021 -->

Iklan Atas

Bekuk City 1-0, Chelsea Juara Liga Champions 2021

Minggu, 30 Mei 2021
Tim Chelsea meluapkan kegembiraannya setelah juara Liga Champions dengan menekuk City 1-0, Minggu (30/5/2021) dinihari tadi. (foto inews)


Jakarta, fajarsumbar.com - Di luar dugaan, Chelsea menang 1-0 atas Manchester City dalam laga final Liga Champions di Stadion Do Dragao, Porto, Portugal, Minggu (30/5) dini hari WIB.


Man City tampil menggebrak pada detik awal partai puncak dengan langsung menguasai bola dan menekan pertahanan Chelsea. Ketika kehilangan bola pun The Citizens terus melakukan pressing dan tak memberi ruang leluasa bagi Chelsea.


Man City tak terburu-buru ketika menguasai bola. Bahkan Ederson diajak turut serta bermain. Sebuah umpan panjang dari kiper asal Brasil itu kepada Raheem Sterling hampir menjadi assist. Peluang Sterling pada menit kedelapan masih belum berbuah gol.


Dikutip cnnindonesia.com Chelsea tak mati angin. The Blues memiliki peluang-peluang yang berbahaya, seperti yang didapat Timo Werner dalam tiga kesempatan berbeda sejak menit ke-10 hingga ke-15.


Pertandingan beranjak ke duel-duel perebutan bola yang ketat. Kedua kubu tak ingin lawan jauh masuk ke daerah pertahanan. Usai pluit panjang dibunyikan wasit, Chelsea menang atas City 1-0.(*)