Berbuka dengan Keluarga Kurang Mampu PWI Agam Bawakan Sembako -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Berbuka dengan Keluarga Kurang Mampu PWI Agam Bawakan Sembako

Senin, 03 Mei 2021
Penyerahan bantuan untuk keluarga kurang mampu oleh  Pengurus PWI.


Lubuk Basung, fajarsumbar. com - Walau tinggal di rumah yang cuma berukuran 4×5 m. Dasril (48) bersama keluarga menyambut hangat kedatangan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabuten Agam beserta anggota di RK 05 Silayang Nagari Persiapan Parit Panjang, Lubuk Basung, Kabupaten Agam dalam rangka kegiatan safari Ramadhan, Sabtu (2/5).


 Ketua PWI Agam, Mursyidi mengatakan, Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan tahunan dari PWI Agam, dengan mengagendakan buka bersama dirumah keluarga kurang mampu, Dimana untuk kegiatan buka bersama PWI. Agam mencari keluarga yang kurang mampu. Seluruh keperluan dan kebutuhan untuk berbuka puasa disiapkan oleh PWI.

 

Ia menambahkan, dalam kegiatan safari ramadhan kita juga menyalurkan bantuan sembako untuk keluarga tempat kita buka bersama. Selepas buka kita shalat magrib berjamaah, dan nantinya dilanjutkan dengan shalat Isya dan tarawiah berjamaah di mesjid," katanya


Untuk masjid kita menyerahkan 10 buah Alqur'an , satu buah jam dinding,. Dan ratusan bibit  Buah yang siap dibagikan setelah selesai shalat isya pada jamaah shalat isya dan tarawiah," tuturnya.


  Asril ketua Rukun Warga (RK) 05 Silayang mengucapkan terima kasih atas kunjungan PWI dan bantuan yang diberikan pada warganya.

  

"Ini sebuah kebahagian tersendiri, dengan hadirnya para awak media yang mau berbuka bersama warga kami, terima kasih juga atas perhatian PWI yang telah memberikan bantuan berupa, bahan makanan untuk warga kami.


Mudah- mudahan dengan kehadiran PWI ditengah masyarakat bisa menampung dan menyampaikan kondisi masyarakat kami, 


Seperti keluarga Bapak Dasri ini. Merupakan keluarga kurang mampu, Dasri beristrikan Nur Aini (39) dan dua orang anakya  Mayza  Amanda (8) Dakha Riski Noor (5) tinggal dirumah bekas bantuan gempa 2009.


Dasri tiap harinya bekerja serabutan, baik sebagai petani ataupun buruh bangunan.  patutnya bisa dimasukkan kedaftar penerima bantuan dari program pemerintah," katanya 


Pada kesempatan itu Dasri mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan dari PWI. (Yanto)



adsen