Bupati dan Forkopimda Tinjau Pembangunan Gedung Interne RSUD MA Hanafiah SM Batusangkar -->

Iklan Atas

Bupati dan Forkopimda Tinjau Pembangunan Gedung Interne RSUD MA Hanafiah SM Batusangkar

Kamis, 20 Mei 2021

 

Bupati Eka Putra bersama Forkopimda Tanah Datar meninjau pembangunan gedung interne RSUD MA Hanafiah Batusangkar, Rabu (19/5/21)


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE bersama Forkopimda meninjau langsung, pembangunan gedung rawat inap penyakit dalam (internet) RSUD MA Hanafiah SM Batusangkar, Rabu (19/05/2021). 


"Pemerintah daerah sangat berharap pembangunan gedung internet bisa berjalan sesuai harapan bersama, sehingga fasilitas pelayanan di rumah sakit kita semakin representatif," ungkap Bupati.


Bupati tegaskan kejadian mangkraknya pembangunan gedung sebelumnya, jangan sampai terulang karena merugikan daerah dan masyarakat Tanah Datar.


"Saya minta kepada pelaksana agar serius mengerjakannya, rumah sakit adalah untuk kepentingan masyarakat banyak," pesannya.


Sementara itu Plt. Direktur RSUD MA Hanafiah dr Nurman menjelaskan anggaran pembangunan gedung rawat inap internet sebesar Rp.20,191 Milyar yang bersumber dari DAK tahun 2021.


"Gedung rawat inap ini dibangun 4 lantai, dan akan melengkapi gedung-gedung baru yang sudah ada, dan secara bertahap akan dilanjutkan sesuai master plan," pungkas dr. Nurman. (fdy)