Bupati Labura Kembali Sidak RSUD Aek Kanopan, Ada Apa? -->

IKLAN MGID ATAS

Bupati Labura Kembali Sidak RSUD Aek Kanopan, Ada Apa?

Selasa, 18 Mei 2021

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus dan Wakil H Samsul Tanjung saat menemui dan berbincang dengan salah satu pasien yang dirawat di RSUD Aek Kanopan. 

Labura, fajarsumbar.com - Semenjak menjabat sebagai Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, SE MM rutin melakukan inspeksi mendadak (sidak) di berbagai dinas serta merangkainya dengan tes urine untuk memastikan anggotanya itu bersih dari penyalahgunaan narkotika.


Kini, untuk kesekian kalinya Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aek Kanopan kembali di sidak oleh orang nomor satu di Labura tersebut bersama Wakilnya, Senin (17/5/2021). Ternyata hal ini dilakukannya untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat Labura berjalan dengan baik.


Dalam kesempatan ini, Bupati Hendriyanto Sitorus menyempatkan untuk menemui salah satu pasien yang sedang dirawat.


"Saya sampaikan kepada bapak/ibu, segera lapor ke saya jika ada pelayanan yang kurang memuaskan, terutama pelayanan administrasi di RSUD ini," ucap Bupati.


Sebelumnya, Bupati didampingi Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, mendengar keluhan dari masyarakat bahwa ada beberapa masalah pada pelayanan kesehatan pada RSUD Aek Kanopan Labuhanbatu Utara.


"Terkait hal itu saya dan Wakil Bupati langsung bergegas ke RSUD ini untuk cek langsung dan langsung menindaklanjuti keluhan masyarakat," cetusnya.


Terlihat Bupati dan Wakil Bupati dengan jargon Labura hebat ini bertanya langsung kepada pasien dan keluarga pasien, untuk memastikan keluhan yang beredar di masyarakat.


"Alhamdulillah pelayanan di RSUD sudah mulai tertata rapi dan masyarakat sudah dapat terlayani dengan baik," ucap Bupati.


Terakhir, Bupati dengan sapaan HYS ini berharap kepada Direktur RSUD Aek Kanopan, untuk terus meningkatkan pelayanan rumah sakit, hindari pungli, dan tingkatkan pelayanan UGD, serta tingkatkan kesejahteraan petugas kesehatan.


"Ini sudah yang kesekian kalinya saya menyambangi RSUD, itu artinya saya tidak main-main terhadap pelayanan kesehatan khususnya untuk masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara," harap Bupati.


Tak lupa, Bupati dan Wakil Bupati mengecek kebersihan RSUD di setiap ruangan, mengecek stok obat, dan mengunjungi pasien di ruang inap di dampingi Direktur RSUD dr. Mayang. (Randi)