Bupati Tinjau Titik Posko Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1442 H -->

Iklan Atas

Bupati Tinjau Titik Posko Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1442 H

Kamis, 13 Mei 2021
Bupati Tanah Datar bersama Forkopimda menyerahkan paket lebaran, di pos Kubu Kerambil, Rabu (12/5).


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE beserta Forkopimda dan Kapolres Padang Panjang, mencek kesiapan posko pengamanan lebaran Idul Fitri 1442 H, yang berada di Jembatan Ombilin, Jembatan Timbang Kubu Kerambil,  Lembah Anai, Koto Baru X Koto, dan depan Gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar, Rabu (12/5/2021).


Bupati Eka mengapresiasi kinerja petugas gabungan Polri, TNI, Tenaga Kesehatan, Dishub, BPBD dan Satpol PP, yang beroperasi dari tanggal 6 sampai 17 Mei 2021 mendatang. Di kesempatan itu juga, Bupati juga memberikan bingkisan di setiap posko pengamanan. 


"Kita serahkan paket lebaran untuk teman teman yang jaga pos, itu ada di Ombilin, Kubu Kerambil, Lembah Anai, Koto Baru dan di kota Batusangkar," ujar Bupati Eka.


Bupati mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti larangan pemerintah terkait mudik menjelang lebaran Idul Fitri 1442 H, serta sebagai upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 pada lebaran tahun ini.


"Hari ini kami mengunjungi pos Operasi Ketupat Singgalang 2021. Harapan kami di saat libur lebaran nanti lalu lintas terkendali dan dijauhi oleh Covid-19," kata Bupati. 


Bupati Eka berharap setiap petugas memberikan pelayanan sebaik-baiknya serta penuh tangung jawab, karena  di tengah pelarangan  mudik oleh pemerintah, tugasnya sangatlah berat. 


"Kepada petugas, untuk tetap memperhatikan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Karena dengan itu, kita sayang kepada keluarga dan lingkungan tempat bekerja," Pungkas Eka Putra. (fdy)