Butuh Perhatian, Baznas Labura Langsung Temui Ramidin -->

IKLAN MGID ATAS

Butuh Perhatian, Baznas Labura Langsung Temui Ramidin

Senin, 10 Mei 2021

Ramidin (35) warga Kampung Tarutung yang menderita sakit sudah hampir setahun.

Labura, fajarsumbar.com - Baznas Kabupaten Labuhanbatu Utara menemui Ramidin (35) warga Kampung Tarutung Aek Kanopan yang menderita sakit, Minggu (9/5/2021). Kepada warga tersebut, Baznas memberikan bantuan untuk tambahan biaya berobat sebesar Rp.1 jt.


Baznas Labura sendiri yang di Ketuai Sukisman, S.Sos M.Si melalui Wakil Ketua IV Bidang SDM dan Umum Drs Marwan Tanjung, S.Pd langsung terjun ke lokasi usai mendapat informasi tentang warga tersebut.


Saat dikonfirmasi, Wakil Ketua IV Bidang SDM dan Umum Drs Marwan Tanjung, S.Pd menyebutkan, berdasarkan informasi dari keluarganya, Ramidin awalnya menderita sakit lambung, namun saat ini penyakitnya sudah komplikasi seperti ginjal, lambung dan juga mengalami gizi buruk.


"Pada mulanya ia tinggal dirumahnya yang beralamat di Kampung Tarutung dekat rel bersama istri dan kedua anaknya, namun karena kondisi sakit itu, dia dibawa kerumah orang tuanya untuk dirawat, istrinya pun hanya bekerja mencari sapu lidi," ucapnya.


Berikutnya, lanjut Drs Marwan, Baznas Labura akan kembali membicarakan untuk memberikan bantuan selanjutnya.


"Begitu juga kepada masyarakat yang mampu apalagi di bulan ramadhan ini, kita berharap sesuai anjuran rasul tidak ada yang tidak bergembira di hari raya idul fitri ini, maka bagi keluarga yang mampu agar saling membantu terhadap keluarga kita yang membutuhkan," ujarnya. (Randi)