Camat Rantau Utara Gelar Halal Bihalal Sekaligus Syukuran Atas Perolehan Juara di MTQ -->

IKLAN MGID ATAS

Camat Rantau Utara Gelar Halal Bihalal Sekaligus Syukuran Atas Perolehan Juara di MTQ

Selasa, 25 Mei 2021

Camat Rantau Utara H Turing Ritonga, ST MM didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Rantau Utara ny. Hj Linda Mursiah saat memberikan sambutan pada acara halal bihalal sekaligus syukuran atas juara yang diraih pada  MTQ dan FSQ.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Camat Rantau Utara H Turing Ritonga, ST MM menggelar acara halal bihalal sekaligus syukuran atas prestasi yang diperoleh pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 50 serta Festival Seni Qasidah (FSQ) ke 35 tingkat Kabupaten Labuhanbatu yang dilaksanakan di Lapangan SMK Negeri 2 Bilah Barat. Syukuran ini dilaksanakan di kediaman Camat yang beralamat di Aek Paing, Senin (24/5/2021).


Camat yang dikenal sangat ramah, santun dan berjiwa sosial tinggi ini turut menyambut kedatangan para tamu dengan hangat. Kegiatan diawali dengan makan siang bersama bersama, kemudian sambutan dari Kepala KUA Rantau Utara Drs Haidir Hasibuan, berikutnya sambutan Camat Rantau Utara dan di tutup dengan doa.


Untuk Kecamatan Rantau Utara sendiri meraih beberapa juara diantaranya, Festival Nasyid putra meraih juara II dan vokal terbaik putra dan untuk nasyid putri meraih juara I. Kemudian Bintang Vocalis kategori anak-anak putra meraih juara II dan putri meraih juara I, remaja putra juara I dan putri harapan II. Berikutnya dewasa putra juara I dan putri juara II.


Camat Rantau Utara H Turing Ritonga didampingi Ketua TP PKK Rantau Utara ny. Hj Linda Mursiah mengatakan sangat bersyukur atas prestasi yang diperoleh.


"Alhamdulilah selama lebih kurang satu bulan pembinaan dan support pemain nasyid baik putra maupun putri mendapatkan hasil yang baik. Jadi acara ini kita halal bihalal sekaligus kita rangkai dengan syukuran," sebutnya.


Camat yang sangat mendukung penuh selama latihan, bahkan di pemondokan hingga sampai tampil pada acara tersebut juga berharap prestasi ini dapat dipertahankan bahkan di tingkatkan lagi.


Hal senada juga disampaikan Ketua TP PKK Kecamatan Rantau Utara ny. Hj Linda Mursiah bahwa ia sangat bersyukur dan semoga tahun depan menjadi lebih baik lagi.


"Terimakasih yang sebesar-besarnya dan setinggi-tingginya bagi bagi adik-adik kami yang berhasil meraih juara, semoga tahun depan kita bisa meraih hasil yang lebih baik," jelasnya.


Hadir diantaranya, para Lurah se-Kecamatan Rantau Utara, official dan para peserta MTQ dan FSQ asal Rantau Utara. (Randi)