Dandim 0209/LB Kirim Ratusan Parcel Lebaran ke Anggota -->

IKLAN MGID ATAS

Dandim 0209/LB Kirim Ratusan Parcel Lebaran ke Anggota

Selasa, 11 Mei 2021

Paket parcel lebaran dari Dandim 0209/LB saat ingin di distribusikan ke personel.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Selain berbagi kebahagiaan kepada anak yatim dan piatu saat menjelang hari Raya Idul Fitri, personel Kodim Labuhanbatu juga tak luput dari perhatian Dandim Letkol  Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE M.Tr (Han). Perhatian itu diperlihatkan dengan 352 paket parcel lebaran telah  disiapkan dan dibagikan Dandim untuk para personel Kodim yang merayakan hari raya idul fitri, Selasa (11/5/2021).


Pendistribusian parcel ini diserahkan kepada masing-masing Koramil jajaran dan diantar kerumah personel.


Dandim 0209/LB saat dikonfirmasi mengungkapkan, setiap perayaan hari besar keagamaan harus disambut dengan berbahagia karena momen tersebut datangnya setahun sekali.


"Maka perlu kita sambut dengan suka cita, saya berinisiatif memberikan paket parcel ini, ikut berbahagia kepada rekan-rekan personel Kodim 0209/LB yang merayakan bersama keluarga dirumah masing-masing, sekaligus ini sebagai bentuk pembinaan personel di bidang pembinaan mental keagamaan," katanya.


Dandim juga meminta personel jangan nilai parcel yang diberikan, namun ini merupakan wadah kita bersama dalam bingkai Kodim 0209/LB.


"Bahwa kita satu atap, satu satuan dan satu keluarga," cetusnya.


Atas hal baik yang dilakukan Dandim ini sangat menyentuh hati penerimanya. Salah satunya honorer yang di Koramil 05/BD yang bernama Fatma.


"Ribuan terima kasih kepada bapak Dandim, karena telah memberi perhatian khusus di hari lebaran tahun ini, sekali lagi terima kasih Pak Dandim," ujarnya


Begitu juga dengan personel Babinsa Koramil 08/Rantauprapat Serka Asrol Adam Siregar usai menerima parcel lebaran dirumahnya juga sangat kaget.


"Terima kasih Komandan, semoga sehat dan sukses selalu," pintanya. (Randi)