Dandim 0306/50 Kota Hadiri Pelantikan Pengurus Institut Karate -Do Nasional (Inkanas) Kabupaten 50 Kota -->

Mgid Bawah Bapenda

Dandim 0306/50 Kota Hadiri Pelantikan Pengurus Institut Karate -Do Nasional (Inkanas) Kabupaten 50 Kota

Rabu, 26 Mei 2021
.

Lima Puluh Kota, fajarsumbar.com --- Komandan Kodim 0306/50 Kota turut menghadiri acara pelantikan pengurus Institut Karate -Do Nasional (Inkanas) Cabang Kabupaten 50 Kota oleh Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Inkanas Sumatera Barat bapak Irwan Prayitno di Aula Eks Kantor Bupati, Kota Payakumbuh, Rabu (26/5/2021).


Dalam sambutannya Ketua Inkanas Sumatera Barat Irwan Prayitno mengharapkan Pengurus Cabang yang baru saja dilantik bisa bekerja dengan target yang baik dan selalu bekerjasama dalam memajukan Inkarnas hingga ke tingkat Internasional. 


"Tingkatkan latihan, buktikan capaian latihan lewat iven iven kejuaraan, tetap kompak, solid dan bersinergi dalam memajukan Inkanas dengan menyamakan persepsi, pesan Irwan Prayitno. 


Dandim 0306/50 Kota yang turut hadir mendampingi Ketua Umum Inkanas dalam pelatikan pengurus Inkarnas kabupaten 50 Kota, mengucapkan selamat bertugas kepada pengurus baru, semoga mampu mengukir prestasi dan berharap agar olah raga karate akan terus memacu prestasi dengan kepengurusan baru periode 2021-2025 yang sudah dilantik, ucap Dandim. 


Tampak Hadir dan dilantik bersama dengan Ketua Umum Pengurus Institut Karate Do Cabang Kabupaten 50 Kota Deni Asra, Ketua Harian Dedi Permana, Sekretaris Umum Budi Prasetya, Bendahara Ira Sovia serta pengurus bidang dan seksi lainnya.(Ul)  (pendim).