Eksekusi Crossing Dandim Dari Sayap Kanan, Serka Abdul Hadi Cetak Gol Untuk Kodim Labuhanbatu -->

IKLAN MGID ATAS

Eksekusi Crossing Dandim Dari Sayap Kanan, Serka Abdul Hadi Cetak Gol Untuk Kodim Labuhanbatu

Minggu, 30 Mei 2021

Crossing Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap dari sayap kanan di eksekusi dengan baik oleh Serka Abdul Hadi melalui sundulan kepala.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Pertandingan persahabatan segi tiga antara Kodim 0209/LB, Pemkab Labuhanbatu dan kesebelasan RSUD Rantauprapat berlangsung di Stadion Binaraga pada Minggu (30/5/2021) pagi.


Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap yang perkuat kesebelasan Kodim bermain cukup baik hingga membuat lawannya ketar-ketir.


Terlihat di babak kedua pertandingan, Dandim yang mengisi kekuatan di sayap tengah berhasil melewati beberapa pemain belakang Pemkab Labuhanbatu dan menggiringnya ke sayap kanan lalu melakukan crossing yang langsung di eksekusi dengan heading yang baik oleh Serka Abdul Hadi dan tak mampu di halau penjaga gawang.


Sebelumnya, pada babak pertama Serka Abdul Hadi juga berhasil membobol gawang dari tendangan kaki kanannya atas bola yang dimuntahkan kiper dari shooting keras yang dilakukan Sertu Jefri Siregar.


Sedangkan lawannya, Pemkab Labuhanbatu yang diperkuat Pj Bupati Labuhanbatu Muliyadi Simatupang unggul atas Kodim 0209/LB dengan skor akhir pertandingan 3-2.


Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap kepada awak media mengatakan, laga persabatan ini bertujuan untuk membudayakan olahraga sepak bola dan juga untuk bersilaturahmi serta meningkatkan rasa kekeluargaan dan persahabatan.


"Inikan juga bermanfaat untuk meningkatkan kebugaran tubuh, Jum'at depan kita akan melawan tim kesebelasan dari Posis Sigambal," cetusnya. (Randi)