Flipper's Antarkan Langsung Ratusan Paket Sembako ke Warga -->

IKLAN MGID ATAS

Flipper's Antarkan Langsung Ratusan Paket Sembako ke Warga

Minggu, 09 Mei 2021
Ratusan  paket sembako Flipper's & Friend's sebelum  diantarkan ke rumah  warga Padang Panjang dan sekitarnya.


Padang Panjang, fajarsumbar.com  - Flipper's & Friend's sebuah organisasi sosial dan olahga membagikan 305 paket sembako untuk warga Padang Panjang dan sekitarnya.


Penyerahan berlangsung Sabtu dan Minggu 8 dan 9  Mei 2001 dengan pola diantar langsung ke rumah warga penerima.  15 paket sembako di antaranya dibagikan di Jakarta.  Masing-masing paket seharga Rp200 ribu. 


"Alhamdulillah paket sembako Flipper's sudah diserahkan dan diterima langsung  oleh masyarakat.  Terimakasih  atas kerjasama kawan-kawan di Padang Panjang dan Jakarta yang telah bekerja  tanpa kenal lelah meringankan beban masyarakat, terutama menghadapi hari raya Idul Fitri tahun ini," kata Ketua Flipper's Organization, H.  Nasrul  Naga, Minggu (9/5).


Flipper's Organization adalah salah satu organisasi warga Padang Panjang dan sekitarnya. Banyak anggotanya  sukses  berkiprah di rantau dan di Padang Panjang.


Untuk mendanai paket sembako ini,  anggota Flippers dan donatur menggalang dana. 

Sumbangan yang masuk diumumkan secara terbuka di grup Watshap Flipper's & Friend's. 

Dalam waktu singkat terkumpul donasi puluhan juta rupiah, kemudian dibelikan  paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula, teh, mie instan,  sambal dan susu kental manis.  Satu paket benilai Rp200 ribu. 


Filepper's  awalnya adalah oraganisasi anak muda di  tahun 1982 dan pada saat sekarang mereka sudah  tua-tua. 


Dalam pelbagai aksi peduli sebelumnya  Flipper's rutin melaksanakan kurban,  menyantuni anak yatim dan keluarga kurang mampu,  olahrga bola voli dan jalan sehat Flipper's yang diikuti ribuan peserta.  (syam)