Jalan Lingkar Buayan - Sicincin Segera Dituntaskan -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Jalan Lingkar Buayan - Sicincin Segera Dituntaskan

Rabu, 05 Mei 2021
Serahkan bantuan.


Parit Malintang  - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur didampingi Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Muhammad Ikhbal melakukan kunjungan Safari Ramadhan 1442 H ke Masjid Dinul Makruf Nagari Parit Malintang Kecamatan Enam Lingkung, Selasa (04/05/21) malam.


Kehadiran Bupati Suhatri Bur bersama Ketua Komisi IV DPRD Sumbar Muhamad Ikhbal itu disambut dengan senang hati oleh masyarakat. Terlihat terjadi interaksi dan dialog dengan jamaah Masjid. 


Warga masyarakat mempertanyakan berkemaan akses jalan masuk menuju Kantor Bupati. Jalan ini sudah mulai rusak lantaran adanya kegiatan mobilisasi pengangkutan material jalan tol. 


Menyikapi demikian, Bupati Suhatri Bur menyampaikan, agar kita sedikit bersabar terlebih dahulu sampai proyek nasional ini selesai.


"Memang sebelum proyek dilaksanakan, sudah ada komitmen dari Pemerintah Daerah dengan PT HKI, bahwa pasca proyek nasional ini selesai, mereka akan bertanggung jawab penuh untuk memperbaiki akses jalan yang rusak kembali, dan bisa diperunakan dengan baik lagi masyarakat" ujar Suhatri Bur. 


Kemudian aspirasi dari masyarakat menyampaikan kepada Muhamad Ikhbal, agar cepat diselesaikan akses jalan lingkar Buayan - Sicincin. Ia selaku Ketua Komisi IV DPRD PROV yang salah satunya membidangi PUPR, telah melakukan koordinasi dengan pihak PUPR Sumbar. 


"Alahamdulillah tahun ini ada di anggarkan dan mudah mudahan nantinya di APBD Perubahan Propinsi kita tambah lagi. Kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa memperjuangkan untuk menuntaskan pengaspalan jalan lingkar Buayan - Sicincin ini" ungkap dia.


Dalam kesempatan itu, Ketua Komisi IV DPRD Muhamad Ikhbal menyerahkan secara simbolis bantuan dana hibah rumah ibadah senilai Rp 20 juta kepada Bupati Suhatri Bur, dan Bupati menyerahkan kepada Ketua Pengurus Masjid Dinul Makruf Parit Malintang.


Ikut hadir dalam kegiatan ini, Assiten 1 Pemkab Padang Pariaman, Kepala Dinas PMPTP, Camat Enam Lingkung, Bamus, Ketua Pemuda,Ketua dan Pengurus Masjid serta jama'ah Tarwih. (r-saco)



adsen