Jalin Silaturrahmi, Anggota DPRD Pasaman Aprial Buka Bersama dengan Warga Perum Tamber Indah -->

Iklan Atas

Jalin Silaturrahmi, Anggota DPRD Pasaman Aprial Buka Bersama dengan Warga Perum Tamber Indah

Minggu, 02 Mei 2021
.


Pasaman, fajarsumbar.com -  Anggota DPRD Pasaman, Aprial menggelar acara buka bersama sekaligus silaturrahmi dengan warga Perumahan Tamber Indah Lubuk Sikaping, bertempat di RM Dendeng Batokok, Lubuk Sikaping, Minggu (2/5).


Kendati dilaksanakan dimasa pandemi Covid-19, hajatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dimana diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman (Physical Distancing).


Aprial, yang merupakan Anggota DPRD Pasaman dari Fraksi PKS mengatakan, bahwa acara buka puasa bersama dilaksanakan oleh keluarga besar warga Perum Tamber Indah, semata-mata untuk menjalin dan mempererat silaturahmi dengan kebarokahan Bulan Ramadhan 1442 H, karena setahun lebih masyarakat berada dimasa pandemi Covid-19 dengan berbagai pembatasan yang terapkan oleh pemerintah.


"Pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan. Saya harap acara buka puasa bersama ini bisa menjadi momentum untuk merajut dan memperat silaturahmi warga Perum Tamber Indah untuk bersama-sama dalam menjalani kehidupan dan menjaga NKRI,” ujar Aprial.


Ia juga mengungkapkan, buka puasa bersama merupakan bentuk rasa syukur keluarga besar warga Perum Tamber Indah untuk bersilaturahmi di bulan suci Ramadhan ini.


“Di bulan yang penuh berkah tahun ini, kita diberi kesempatan. Tahun lalu kita tidak sempat melaksanakan buka puasa bersama, tarawih bersama juga diperketat bahkan shalat Idul Fitri juga dengan aturan ketat karena adanya pandemi Covid-19,” ujarnya.


Untuk itu, ia meminta kepada warga Perum Tamber Indah untuk senantiasa menjaga kesehatan dan mendoakan agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu.


"Semoga pandemi Covid-19 cepat hilang dari muka bumi ini. Sehingga, kita semua tidak lagi takut akan penyebarannya dan hidup normal seperti sedia kala," tutupnya. (naldi)