Kasat Samapta Diserah Terimakan, Winedri Promosi jadi Kapolsek Akabiluru -->

Iklan Atas

Kasat Samapta Diserah Terimakan, Winedri Promosi jadi Kapolsek Akabiluru

Jumat, 21 Mei 2021

 

Serahterima Kasat Samapta Polres Padang Panjang dari AKP Winedri kepada Iptu Muslim.


Padang Panjang, fajarsumbar.com -  Kasat Samapta Polres Padang Panjang diserahterimakan dari AKP Winedri, Spd. MH, kepada Iptu Muslim. 


Sertijab berlangsung Jumat (21/5/21) di halaman Mapolres dipimpin Kapolres  AKBP Apri Wibowo, SIK diikuti pejabat dan personel di lingkungan Polres Padang Panjang, antara lain Waka Polres, para PJU Polres Padang Panjang, perwira, staf Polres dan perwakilan dari Polsek sejajaran Polres Padang Panjang.


AKP Winedri selanjutnya menjabat Kapolsek Akabiluru Polres  Limapuluh Kota. Sedangkan Iptu Muslim sebelumnya PS Kanit III Sinego Subdit Dalmas Dit Samapta Polda Sumbar.


Sertijab ini sesuai dengan keputusan Kapolda Sumbar Nomor : KEP/  245/V /2021 Tanggal 03 Mei 2021.


Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, SIK memberikan selamat kepada pejabat baru dan pejabat lama atas promosi jabatan  ini. 


Kapolres mengatakan, pergantian jabatan merupakan hal yang biasa di tubuh Polri sebagai penyegaran dalam institusi Polri, langkah menuju Polri yang profesional dan proporsional. 


Kepada pejabat baru untuk dapat cepat menyesuaikan diri dan bekerja sesuai dengan tanggungjawab di tugaskan negara yang semakin kompleks,  terutama di masa pandemi sat  ini dan menjadi garda terdepan dalam pencegahan Covid 19. Sekaligus  mendorong dan memotivasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.


Kapolres sekaligus mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi selama bertugas sebagai Kasat Samapta di Polres Padang Panjang  dan selamat kepada atas jabatan sebagai kapolsek. 


"Semoga sukses selalu di manapun bertugas," kata kapolres.


Upacara sertijab ini berlangsung tertib  sesuai dengan standar protokol kesehatan Covid 19. (syam)