Keluarga Besar IKB 90/93 SMP/ SMA Negeri 1 Lubuk Basung berbagi -->

IKLAN MGID ATAS

Keluarga Besar IKB 90/93 SMP/ SMA Negeri 1 Lubuk Basung berbagi

Selasa, 11 Mei 2021

  

Bantuan yang diberikan merupakan donasi keluarga besar lkb yang berada di kampung maupun dirantau


Lubuk Basung, fajarsumbar. com -  Berangkat dari almamater dan  pemikiran yang sama membuahkan rasa untuk berbagi. Ikatan Kawan Bakawan (IKB) 90/93 SMP /SMA Negeri 1 Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam memberikan bantuan pada panti asuhan Asyiah Sri Antokan Lubuk Basung menjelang idul Fitri 1442 Hijriyah Senin(10/5/21).


Kusma Betty sekretaris IKB 90/93 SMP/ SMA Negeri 1 Lubuk Basung mengatakan, Bantuan yang diberikan berupa, beras, minyak goreng, gula, sajadah, dan bantal. yang berasal dari Donasi kawan - kawan yang berada dikampung maupun dirantau,"Katanya


Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap anak  yatim, agar mereka juga bisa merasakan kebahagian yang sama saat idul Fitri, tuturnya.


Sementara itu Y Dt Basa salah seorang penasehat Ikatan Kawan Bakawan menambahkan, Perkumpulan Alumni merupakan satu wadah dalam mempererat tali silaturahim, dimana kita dulu pernah satu atap dalam menimba ilmu, Setelah tamat sekolah kita menjalani berbagai profesi maupun pekerjaan.


Tentunya dengan kondisi yang beragam pula, untuk itu kita berhimpun dalam satu wadah, dalam wadah ini timbul pemikiran bagaimana menyatukan berbagai aspek sehingga melahirkan ide yang bermanfaat, salah satu nya seperti membagikan bantuan pada anak yatim,"


Disamping kita membantu orang lain, kita juga memberikan bantuan dan dukungan bagi keluarga ikb yang mengalami kesulitan." Ucapnya.