Majalah UNP Terbit, Rektor Sambut Positif -->

Iklan Atas

Majalah UNP Terbit, Rektor Sambut Positif

Selasa, 04 Mei 2021
Prof. Ganefri, Ph.D

Padang, fajarsumbar.com - Civitas akademika Universitas Negeri Padang (UNP) menyambut positif terbitnya Majalah UNP dengan tajuk "Media Informatif, Edukatif, dan Santun" untuk Edisi perdana yakni 01/Tahun 1/2021.


Majalah UNP ini berisi beberapa rubrik yakni sajian utama, inovatif, seputar mahasiswa, edukasi, riset dan pengabdian, wirausaha, tokoh, dan rubrik alumnisiana.


Menurut Rektor UNP Profesor. Ganefri, Ph.D majalah UNP dalam versi cetak ini merupakan media yang positif sebagai sarana untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat terhadap hal yang dilakukan oleh UNP untuk menghasilkan lulusan yang berdaya saing.


Bisa sebagai sarana bagi institusi untuk menyampaikan informasi Civitas Akademika UNP terhadap kinerjanya dalam melaksanakan tridarma perguruan tinggi," ungkap Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D.


Selain itu, sangat bermanfaat untuk mendekatkan UNP dengan "Stake Holder", sehingga ada rasa memiliki dan kebanggan terhadap UNP. Diharapkan dapat juga sebagai sarana untuk membangun Citra UNP di mata masyarakat, baik masyarakat Sumatera Barat, masyarakat Indonesia, dan masyarakat dunia.


Majalah Universitas Negeri Padang ini dikelola oleh dosen-dosen dan tenagakependidikan yang terampil di bidang jurnalistik dan diterbitkan oleh Humas Universitas Negeri Padang. (Rel/RDz)