Masjid Nurul Amri Santuni Anak Yatim Rp2 Juta dan Bingkisan -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Masjid Nurul Amri Santuni Anak Yatim Rp2 Juta dan Bingkisan

Sabtu, 01 Mei 2021
Salah seorang anak yatim menerima santunan Rp2 juta di Masjid Nurul Amri.


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Setelah berbuka puasa bersama, pengurus Masjid Nurul Amri, Kelurahan Balai-balai menyantuni 16 anak yatim. Masing-masing menerima Rp2 juta dan bingkisan, Jumat (30/4).


Walikota Padang Panjang, Fadly Amran, yang hadir pada buka puasa bersama itu mengapresiasi pengurus Masjid Nurul Amri yang mencerminkan esensi sebuah masjid. Tidak hanya sebagai tempat ibadah, juga tempat  menjalin hubungan baik sesama manusia. 


Dana santunan anak yatim yang dikumpulkan dari infak masyarakat selama setahun yang dibagi menjadi dua tahap. Sebelum lebaran dan pada saat tahun ajaran baru. 


Dana santunan yang diserahkan kepada 16 anak yatim dari Kelurahan Guguk Malintang dan Balai-Balai yang terdiri dari 17 RT senilai Rp 2 juta per anak serta 16 paket bingkisan dari dr. Visma Tista Putriana pengusaha kopi jahe warga Kelurahan Guguk Malintang. 


Ketua Pengurus Masjid Nurul Amri, Nasrul Yahya menyampaikan terima kasih atas bantuan kepada anak yatim tersebut dan diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. (syam)




adsen