Menteri PUPR Ucapkan Terima Kasih pada Bupati Pd. Pariaman -->

Iklan Atas

Menteri PUPR Ucapkan Terima Kasih pada Bupati Pd. Pariaman

Rabu, 26 Mei 2021

.


Jakarta, fajarsumbar.com - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basoeki menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Daerah khususnya Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur yang telah memfasilitasi terhadap proses ganti rugi di ruas tol Padang Pariaman - Pekan Baru.


Demikian dikemukakan Bupati Suhatri Bur mengutip pernyataan Menteri PUPR  Ir. Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M.Sc.,Ph.D ketika bertemu di Kantor Kementerian PUPR Jakarta, Selasa (25/05/21). 


Menteri PUPR meminta, target kita di Km.0 sampai Km. 36,6 wilayah Bupati Padang Pariaman harus selesai pembangunan jalan Tol seksi Duku - Sicincin pada pertengahan tahun 2022, ya.

 

Atas permintaan Menteri PUPR itu, Bupati Suhatri Bur menyampaikan kendala dan kelancaran di lapangan. Masalah pembebasan lahan akan kita selesaikan menjelang Juni 2021 ini.


"Proses ganti rugi lahan inshaallah clear and clean. Kesemua prosedur akan kita ikuti. Yang terpenting Proyek Nasional yang ada di Daerah Padang Pariaman, kita sukseskan sebagaimana mestinya dengan mengikut sertakan kesemua pihak" terang Bupati Suhatri Bur. (r-saco)